alexametrics

UFC 242

Demi Penggemar, Khabib Nurmagomedov Rela Batalkan Latihan

loading...
Demi Penggemar, Khabib Nurmagomedov Rela Batalkan Latihan
Khabib Nurmagomedov membatalkan sesi latihan terbuka di Yas Mall demi menyapa penggemarnya. Foto : The Ntaional
A+ A-
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov membatalkan sesi latihan terbuka di Yas Mall, Rabu (4/9/2019) waktu setempat. Petarung Rusia tersebut lebih memilih untuk menyambut para penggemarnya dibanding mempersiapkan diri jelang pertarungannya dengan Dustin Poirier di UFC 242 di Abu Dhabi, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB.

Khabib harus mengurungkan kesempatan untuk berlatih lantaran ia perlu segera mengurangi berat badannya sebelum penimbangan pada Jumat (6/9/2019). Setelah meminta maaf karena tidak dapat menunjukkan keahliannya di arena latihan, secara dadakan sang petarung melakukan sesi tanya jawab dengan para penggemar yang telah menunggunya.

"Saya di sini bukan untuk berlatih, saya hanya ingin berbicara dengan kalian," kata Nurmagomedov dikutip The Naitonal. "Siapa pun yang memberi saya pertanyaan terbaik, saya akan memberikan hadiah."



Sorak sorai penggemar pun tak tertahankan setelah Khabib menyambut dengan hal tersebut. Lantas, satu persatu mereka mengajukan pertanyaan kepada sang petarung yang tidak pernah kalah dalam UFC kelas ringan itu.

Petarung yang memiliki rekor 27 laga tanpa kekalahan sepanjang kariernya itu pun menyiapkan hadiah menarik kepada orang yang dapat memberikan pertanyaan terbaik kepadanya. Hadiah yang tersebut yakni kaos yang telah ditandatanganinya. Dengan apa yang dilakukannya itu tentu membuat penggemarnya sangat bahagia.

Terlihat dari ekspresi para pengunjung Yas Mall yang hanya terfokus kepada Khabib dan memperhatikkan betul apa yang dikatakan Si Elang (julukkan Khabib). Pada akhirnya hadiah yang disiapkan sang petarung pun ludes akibat antusiasme penggemarnya.

Khabib akan kembali ke octagon akhir pekan ini setelah melewati masa larangan bertarungnya pasca insiden dengan Conor McGregor akhir tahun lalu. Kini dengan perlakuannya yang positif kepada penggemar tentu akan memberikan energi tersendiri kepadanya untuk menaklukkan Poirier. (Celvin Moniaga Sipahutar)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak