alexametrics

Jelang Khabib Nurmagomedov vs Dustin Poirier

Khabib Nurmagomedov Persingkat Latihan Terbuka, Ada Apa?

loading...
Khabib Nurmagomedov Persingkat Latihan Terbuka, Ada Apa?
Khabib Nurmagomedov latihan terbuka jelang duel melawan Dustin Poirier akhir pekan ini. Banyaknya penggemar membuat Khabib lebih pilih bagi-bagi kaos. Foto: Reuters/Christopher Pike
A+ A-
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov latihan terbuka jelang duel melawan Dustin Poirier akhir pekan ini. Ribuan penggemar yang memadati lokasi latihan membuatnya latihan cuma sebentar.

Khabib awalnya dijadwalkan menggelar latihan terbuka di Yas Mall, Abu Dhabi, Kamis (5/9/2019) waktu Indonesia. Namun, banyaknya penggemar membuat Khabib mempersingkat sesi latihan dan memilih menggelar acara tanya jawab.

Dikutip dari The National, Khabib memilih menyapa penggemarnya untuk memunculkan suasana keakraban sebelum pertandingan. Sehingga, sang petarung meminta para fans untuk melempar pertanyaan.



"Saya ada di sini bukan untuk latihan. Saya hanya ingin berbicara dengan kalian. Siapa yang bisa memberi saya pertanyaan terbaik akan mendapat hadiah," ujar Khabib.
Khabib Nurmagomedov Persingkat Latihan Terbuka, Ada Apa?

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Khabib membagi-bagikan kaos bertanda tangan dalam sesi tersebut. (Baca juga: Tak Diunggulkan Lawan Khabib, Poirier Ngaku Senang)

"Di ronde berapa saya akan mengalahkan Poirier? Ini pertanyaan sulit. Dia lawan yang tangguh dan saya tidak ingin meremehkannya." ujar Khabib
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak