Pelatih Swansea City Kepincut Debut Nathan Tjoe-A-On

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 12:12 WIB
loading...
Pelatih Swansea City...
Pelatih Swansea City Kepincut Debut Nathan Tjoe-A-On. Foto: Instagram/Nathan Tjoe-A-On
A A A
Pelatih Swansea City , Luke Williams terkesan dengan debut pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-On. Williams mengatakan, Nathan mampu mengatasi tekanan dan mempunyai mental yang bagus.

Nathan Tjoe-A-On akhirnya melakoni debut untuk Swansea City setelah menunggu lama. Pemain berusia 22 tahun itu dipercaya sebagai starter saat Swansea City mengalahkan Gillingham FC 3-1 di putaran pertama Piala Liga Inggris 2024-2025, Rabu (14/8/2024) lalu.

Dalam pertandingan itu, Nathan bermain selama 67 menit sebelum digantikan Josh Tymon. Williams mengaku terkesan dengan penampilan perdana pemain kelahiran Rotterdam tersebut.

"Saya rasa ia bermain baik," kata Williams dilansir dari Wales Online, Jumat (16/8/2024).

"Saya tidak punya keluhan apa pun tentang penampilannya. Ia berlatih dengan sangat baik bersama tim utama,” sambungnya.

Akan tetapi, Williams meminta Nathan untuk tidak cepat puas dan terus berkembang. Dengan begitu, bukan tidak mungkin Nathan bisa menembus skuad utama The Swans -julukan Swansea City- di Liga 2 Inggris 2024-2025.

“Ia masih harus menempuh jalan panjang untuk menjadi pemain Championship yang terbukti. Namun, ia orang yang sangat baik. Seorang pekerja keras,” ujar Williams.

Lebih jauh, Williams juga menyoroti banyaknya followers Nathan di akun media sosial. Pelatih berusia 43 tahun itu mengaku senang Nathan mempunyai mentalitas bagus dan tidak terbebani dengan hal itu.

“Dia (Nathan Tjoe-A-On) punya banyak pengikut di media sosial. Jadi, saya yakin akan ada banyak orang yang sangat senang melihatnya bermain,” tutur Williams.

"Saya pikir dia punya mentalitas yang bagus. Dia tidak membiarkan banyaknya pengikut di media sosial memengaruhinya. Dia pekerja keras dan orang yang sangat baik di sekitar kamp pelatihan. Kami tidak punya masalah dengan itu. Sejujurnya, saya terkesan dengan itu,” tukasnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)