alexametrics

Neymar Semringah Kembali ke Timnas Brasil

loading...
Neymar Semringah Kembali ke Timnas Brasil
Bergabung dengan timnas Brasil membuat Neymar Jr sejenak melepaskan kekecewaannya gagal bergabung dengan Barcelona/Foto/dok
A+ A-
MIAMI - Bergabung dengan timnas Brasil membuat Neymar Jr sejenak melepaskan kekecewaannya gagal bergabung dengan Barcelona. Menurut kiper Selecao, Ederson Moraes, Neymar terlihat bahagia ambil bagian dengan Selecao.

Pada jendela transfer musim panas 2019, Neymar berhasrat kembali ke klub lamanya, Barcelona. Namun, Paris Saint-Germain (PSG) terus menolak sejumlah tawaran Blaugrana sampai detik akhir bursa transfer, 2 September lalu. Alhasil, pemain 27 tahun tersebut harus tertahan di Parc de Princes musim ini.

Meski dilanda berbagai perasaan kecewa, Ederson menegaskan rekannya sudah move on setelah dipanggil bergabung dengan timnas Brasil di Miami jelang pertandingan persahabatan kontra Kolombia, Sabtu (7/9/2019), dan melawan Peru tiga hari kemudian (10 September).



"Tentu dia (Neymar) bahagia. Tapi, saya tidak tahu apakah dia akan bermain. Pertanyaan ini harus Tite (Pelatih Brasil) yang jawab apakah Neymar akan bermain atau tidak," ujar Ederson dikutip Livescore, Kamis (5/9/2019).

"Saya lihat dia bahagia. Semua pemain yang menggunakan jersey timnas Brasil selalu bahagia," tambah penggawa Manchester City itu. "Saya tidak bisa berbicara dengan transfer musim panas kemarin, karena saya tidak tahu apa yang terjadi."

"Saya tidak begitu mengikuti berita tersebut. Saya tidak tahu bagaimana untuk menjawabnya, tapi saya tahu disini, di timnas Brasil bahwa Neymar bahagia," pungkas Ederson.

Bergabung bersama tim Selecao selalu menjadi momen yang berkesan bagi Neymar, karena sang megabintang juga berhasrat untuk berprestasi di level timnas. Terlebih dirinya baru kembali setelah cedera panjang yang membuatnya absen di Copa America beberapa waktu lalu. (Celvin Moniaga Sipahutar)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak