Hasil Undian ACL 2 2024-2025: Persib Satu Grup dengan Klub Asnawi Mangkualam Port FC

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 15:06 WIB
loading...
Hasil Undian ACL 2 2024-2025:...
Persib Bandung merupakan satu-satunya wakil Indonesia sekaligus salah satu wakil Asia Tenggara di ACL 2024-2025. Foto/Persib
A A A
BANDUNG - Hasil undian babak grup AFC Champions League Two (ACL 2) 2024-2025 sudah bisa diketahui, Jumat (16/8/2024). Persib Bandung akan tergabung dalam Grup F bersama tim Asnawi Mangkualam, Port FC.

Pengundian babak grup turnamen berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada Jumat (16/8/2024). Sebanyak 32 tim yang akan berpartisipasi di turnamen ini akan dibagi dalam delapan grup yang terdiri dari empat grup Wilayah Barat dan Wilayah Timur.

Persib Bandung ditempatkan di pot keempat bersama dengan Eastern (Hong Kong), Dynamic Herb Cebu FC (Filipina), dan Tampine Rovers (Singapura). Maung Bandung -julukan Persib- termasuk dalam tim dari Wilayah Timur.



Hasil undian menunjukkan Persib akan tergabung bersama Zhejiang (China), Port FC (Thailand), dan Lion City Sailors (Singapura). Persib Bandung merupakan satu-satunya wakil Indonesia sekaligus salah satu wakil Asia Tenggara di ACL 2024-2025.

Selain Persib, ada beberapa klub Asia Tenggara yang akan bermain dalam turnamen tersebut. Mereka adalah Bangkok United (Thailand), Port FC (Thailand), Selangor FC (Malaysia), Nam Dinh FC (Vietnam), Kaya FC Iloilo (Filipina), Lion City Sailors (Singapura), Dynamic Herb Cebu FC (Filipina), Muangthong United (Thailand), dan Tampine Rovers (Singapura).

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengatakan Maung Bandung siap membuat Indonesia bangga di turnamen itu. Klok menegaskan, turnamen ACL 2 2024-2025 akan menjadi target baru bagi Persib.

“Pasti, pasti kita mau kasih Indonesia juga bangga karena ini kita juga defend Indonesia di kompetisi luar. Terus kita harus punya prestasi baik, kita cuma tidak mau group stage aja, kita mau keluar dari grup, mungkin peringkat pertama atau kedua,” ujar Klok kepada awak media termasuk MNC Portal Indonesia beberapa waktu lalu.



“Tapi, pasti kita tidak main ACL sebagai fun games aja, itu serius. Buat kita juga goal baru, target baru, tapi kita pasti mau menang di sana juga,” tukasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1242 seconds (0.1#10.140)