Fans Roma Kirim Peringatan Keras Tolak Penjualan Paulo Dybala

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 17:21 WIB
loading...
Fans Roma Kirim Peringatan...
Mayoritas penggemar AS Roma secara tegas menentang rencana penjualan Paulo Dybala. Foto/Football Italia
A A A
ROMA - Mayoritas penggemar AS Roma secara tegas menentang rencana penjualan Paulo Dybala. Bahkan beberapa fans mengirimkan peringatan keras kepada klub dengan menorehkan coretan di luar gerbang tempat latihan klub: Jangan jual!

Dybala tengah dalam pembicaraan lanjutan dengan klub Saudi Al Qadsiah, yang telah menawarkan gaji sebesar 20 juta Euro kepada pemain Argentina itu.

La Joya atau Sang Permata -julukan Dybala- mungkin adalah pemain terbaik Roma, tetapi Giallorossi mendesaknya untuk hengkang, mengingat gajinya telah naik menjadi 7 juta Euro musim ini.



Bahwa 15 penampilan lagi pada 2024-25 akan memungkinkannya untuk mengaktifkan klausul perpanjangan untuk musim selanjutnya.

Sebagian besar penggemar Roma di media sosial mengungkapkan ketidakpuasan dan perasaan tersebut diungkapkan dengan jelas. Mereka menulis sebuah pesan di luar tempat latihan Giallorossi di Trigoria.
Fans Roma Kirim Peringatan Keras Tolak Penjualan Paulo Dybala


Pesan yang tertulis di dinding berbunyi: “Jangan jual Paulo!”

Roma akan melakoni debut Serie A 2024-25 di Cagliari pada Minggu malam dan Dybala diperkirakan akan memulai dari bangku cadangan.



Pemain Argentina itu bergabung dengan Giallorossi dengan status bebas transfer pada 2022 dan telah mencetak 34 gol dalam 77 penampilan di ibu kota.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)