Persib Berada di Grup F ACL 2, Umuh Muchtar Waspadai Klub dari China

Jum'at, 16 Agustus 2024 - 19:47 WIB
loading...
Persib Berada di Grup...
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sekaligus Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar waspadai klub dari China Zhejiang FC di Grup F AFC Champions League (ACL) 2 2024/2025.

Menurut Umuh, Zhejiang FC menjadi satu-satunya tim yang diprediksi menjadi lawan merepotkan Persib Bandung . Di Grup F Persib Bandung bersua dengan Port FC (Thailand) dan Lion City Sailors FC (Singapura).

“Kita harus optimistis walaupun ada China, ya itu yang beratnya. Saya yakin dengan semangat tinggi, mudah-mudahan lah. Jadi tidak ada kata bagaimana ini, bagaimana ini, mudah-mudahan ya ini untuk kebaikan Persib,” ungkap Umuh Muchtar, Jumat (16/8/2024).



Pria yang akrab disapa Pak Haji ini meminta kepada pemainnya untuk tampil maksimal. Setidaknya bisa menunjukan bahwa Persib Bandung pantas bermain di kompetisi Asia.

“Orang-orang AFC juga bilang ke kita ‘selamat, selamat ya’, mudah-mudahan bisa berjuang dan lebih baik. Ini dari klub-klub lain,” tuturnya.

“Mudah-mudahan tidak cuma lewat ya, kita bisa bertahan. Mudah-mudahan ya. Jadi bisa bertanding lagi,” harapnya.

Umuh Muchtar pun akan menyiapkan bonus kepada timnya apabila tampil baik di ACL 2 2024/2025. Apalagi jika sampai lolos ke babak 16 besar.



“Mudah-mudahan mereka akan lebih semangat dan percaya diri. Pelatih juga semuanya apa yang diinginkan kita semua. Mudah-mudahan kita gak asal lewat,” pungkasnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1738 seconds (0.1#10.140)