alexametrics

Reaksi Richarlison Soal Rekayasa Kepindahan Neymar Gagal Total

loading...
Reaksi Richarlison Soal Rekayasa Kepindahan Neymar Gagal Total
Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) gagal merekayasa kepindahan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2018/2019 / Istimewa
A+ A-
PARIS - Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) gagal merekayasa kepindahan Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2018/2019. Tapi bukan berarti karier pemain berusia 27 tahun itu berakhir. Itu sebagaimana disampaikan rekan setimnya di tim nasional Brasil, Richarlison.

Kisah transfer Neymar telah berlangsung selama berbulan-bulan. Mendekati penutupan jendela bursa transfer, namanya kian dekat dengan kepindahannya ke Barcelona. Sayangnya, koper yang telah disiapkan Neymar untuk kembali ke Camp Nou tak kunjung terwujud.

Pasalnya, Neymar batal terbang ke Spanyol setelah dua kesebelasan mentok dalam proses negosiasi. Kendati demikian, Richarlison tidak merasa psikologis rekan setimnya terganggu meskipun pelatih PSG, Thomas Tuchel, sudah memberikan peringatan bahwa ia tidak akan menggunakan jasa Neymar.



Menurut Richarlison, Neymar masih tetap dihargai baik untuk klub maupun tim nasional Brasil. "Semua orang tahu arti pentingnya, tidak hanya di tim nasional tetapi untuk klubnya," kata penyerang Everton dikutip dari LiveScore, Jumat (6/9/2019).

"Dan semua orang melihat kebahagiaannya berada di sini di tim nasional lagi. Jadi, sekarang kami bersorak untuknya memiliki pertandingan yang baik besok (melawan Kolombia) dan membantu kami. "Neymar seperti semua orang di sini. Dia bahagia. Hidup terus berjalan untuknya, bahkan jika itu tidak berhasil baginya. Saya tidak tahu apa yang terjadi di klubnya. Yang penting adalah dia bahagia di tim nasional Brasil. Dan yang penting sekarang adalah dia membantu kami," imbuhnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak