alexametrics

MotoGP 2019

Sempat Hilang Ingatan, Apa Kabar Andrea Dovizioso?

loading...
Sempat Hilang Ingatan, Apa Kabar Andrea Dovizioso?
Andrea Dovizioso sempat hilang ingatan akibat terlibat kecelakaan di lintasan MotoGP 2019. Saat ini kondisi kesehatan pembalap Ducati itu menjadi sorotan. Foto: IST
A+ A-
MISANO - Andrea Dovizioso sempat hilang ingatan akibat terlibat kecelakaan di lintasan MotoGP 2019. Saat ini kondisi kesehatan pembalap Ducati itu menjadi sorotan.

Dovizioso terlibat insiden dengan pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Silvertone, akhir Agustus kemarin. Di tikungan pertama sirkuit, motornya menabrak motor Quartararo yang sudah lebih dulu terjatuh.

Akibat kecelakaan itu Dovizioso sempat ditandu, hilang ingatan, serta menjalani perwatan intensif di rumah sakit. Kondisi tersebut membuatnya diragukan tampil di Misano. Ia sempat ikut uji coba tertutup di Misano beberapa hari lalu, namun kondisi kesehatannya masih saja jadi sorotan.



"Secara fisik saya dalam keadaan yang baik. Dalam beberapa hari terakhir kami telah berhasil melakukan pekerjaan dengan baik di rumah. Saya memulihkan kebugaran saya dengan cukup baik dan saya berhasil menyiasati, meskipun saya masih sedikit memar," kata Dovizioso.

Balapan berikutnya akan berlangsung di Sirkuit Misano, 15 September 2019 mendatang. Saat ini Dovizioso masih menjalani perawatan guna mengatasi masalah kebugaran.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak