alexametrics

Uji Coba Internasional

Preview Timnas Indonesia U-19 vs Iran: Matangkan Skuat

loading...
Preview Timnas Indonesia U-19 vs Iran: Matangkan Skuat
Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Iran di laga uji coba internasional. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/9). Foto: PSSI
A+ A-
BEKASI - Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi Iran di laga uji coba internasional. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (7/9/2019) pukul 14.45WIB.

Pertandingan melawan Iran merupakan persiapan skuat Garuda Nusantara jelang tampil di kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Seperti kita ketahui, Indonesia U-19 masuk di Grup K bersama Korea Utara, Hong Kong, dan Timor Leste.

PSSI memilih Iran sebagai calon lawan Indonesia lantaran mereka dipastikan juga tampil dengan kekuatan penuh. Pasalnya, Iran juga akan tampil di babak kualifikasi Piala Asia U-19 2020 sehingga mereka pasti ingin mematangkan skuat.



Untuk pertandingan ini, pelatih Fakhri Husaini memanggil 23 pemain bergabung. Salah satunya nama Amiruddin Bagus Kahfi yang sebelumnya juga masuk dalam TC bersama Timnas Senior.

“Pertama, saya ucapkan selamat datang untuk timnas Iran. Kami sudah mempersiapkan diri lima hari, setelah tim diliburkan usai berjuang di Vietnam (Piala AFF U18). 23 pemain akan saya beri kesempatan untuk bermain," kata Fakhri.

Prakiraan Susunan Pemain

Indonesia: Ernando Ari; Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Salman Alfarid; Brylian Aldama, David Maulana, Beckham Putra Nugraha; Mohammad Supriadi, Fajar Faturrahman, Bagus Kahfi

Iran: Amirhossein Nikpour; Hossein Shaverdi, Mohammad Amin Hazbavi, Ahmadreza Jalali, Mohammadreza Moharrami; Yasin Salmani, Ahmad Shariatzadeh, Alireza Asadabadi; Ali Khodaei, Reza Mousavian, Aria Barzegar
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak