Apakah Canelo, Tim Tszyu Atau Carl Froch Petinju Pembangkang?

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 09:09 WIB
loading...
Apakah Canelo, Tim Tszyu...
Apakah Canelo, Tim Tszyu Atau Carl Froch Petinju Pembangkang?/The Sun
A A A
Apakah Saul Canelo Alvarez , Tim Tszyu atau Carl Froch petinju pembangkang yang tidak bisa dikendalikan siapa pun? Ketiga petinju ini dikenal sulit diatur dan hanya ingin mengikuti kemauannya sendiri dalam menentukan lawan yang akan dihadapinya.

Saul Canelo Alvarez dan Tim Tszyu tidak mau diatur oleh Turki Alalshikh, yang saat ini dikenal memiliki uang sehingga bisa mengatur semua petinju yang diinginkannya. Dialah yang memulai jabat tangan, biasanya dengan para promotor, dan dialah yang tangannya tidak hanya memegang tangan orang lain, tetapi juga kunci masa depan tinju.



Faktanya, karena alasan inilah para promotor merasa puas untuk memegang tangannya dan melakukan apa yang diperintahkan. Karena alasan ini juga, begitu banyak petinju yang ingin bekerja dengan Turki Alalshikh dan membiarkannya membimbing mereka dengan cara yang dulunya merupakan pekerjaan dan hak istimewa seorang promotor.

Untuk para petarung ini, Anda tidak bisa berada di tangan yang lebih baik pada tahun 2024. Di tangan Alalshikh, mereka tidak hanya menemukan uang, tetapi juga promotor mereka sendiri yang berada di tengah-tengah. Oleh karena itu, mereka tahu bahwa masuk akal, dari segi finansial, untuk melakukan apa yang dikatakan Alalshikh dan melawan lawan yang dia inginkan.

Para pembangkang, yang jumlahnya sedikit, berisiko mengisolasi diri mereka sendiri dan menjadi orang buangan. Tim Tszyu, misalnya, baru-baru ini diberi angin oleh Alalshikh, di depan kamera, mungkin karena tidak setuju untuk bergandengan tangan dan sebaliknya ingin mempertahankan otonomi dalam kariernya.

Demikian pula, Saul Canelo Alvarez, mungkin satu-satunya petinju yang kekuatannya dapat menyaingi Alalshikh, telah merasakan kemarahan Yang Mulia karena bermain bola keras dengan Terence Crawford, mainan baru favorit Alalshikh. Ternyata itu adalah jawaban yang salah, dan sekarang Canelo telah menjadikan dirinya sebagai musuh dan dengan demikian mengungkapkan sisi lain dari Alalshikh yang sebelumnya disembunyikan dari publik.

Lebih terbuka sekarang, dan lebih optimis, Alalshikh jelas tidak suka dikatakan tidak dan, sebelum mendengar hal itu, sangat yakin bahwa perang salibnya di dunia tinju tidak akan ditentang. Dia juga memiliki alasan yang kuat untuk mempercayai hal ini, terutama mengingat cepatnya berbagai promotor membiarkan yang lalu berlalu dan setuju untuk bergandengan tangan dalam satu lingkaran raksasa.

Selain itu, tidak dapat disangkal bahwa pengaruh Alalshikh dalam dunia tinju, yang cukup besar dan terus berkembang, telah menghasilkan beberapa pertarungan luar biasa, yang tidak akan terwujud tanpa semangat dan kekuatan finansialnya. Untuk itu, Alalshikh berhak mendapatkan pujian, serta rasa hormat dan komitmen dari mereka yang berada di dalam konten olahraga untuk mendapatkan tumpangan yang mudah dan mengizinkannya mendanai petualangan kecil mereka.

Pendekatan ini tentu saja mengurangi risiko. Hal ini juga memungkinkan para promotor untuk menjadi promotor bagi diri mereka sendiri, bukannya petarung, yang bagi beberapa orang, telah menjadi impian selama ini. Namun, bagi seseorang seperti Canelo, setidaknya ada pilihan dalam hal ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2505 seconds (0.1#10.140)