alexametrics

UFC 242

Alasan Khabib Hindari Konferensi Pers

loading...
Alasan Khabib Hindari Konferensi Pers
Khabib Nurmagomedov membeberkan alasan menghadiri konferensi pers jelang menghadapi Dustin Poirier pada duel perebutan sabuk juara kelas ringan di The Arena, Abu Dhabi, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
ABU DHABI - Khabib Nurmagomedov membeberkan alasan menghindari konferensi pers jelang menghadapi Dustin Poirier pada duel perebutan sabuk juara kelas ringan di The Arena, Abu Dhabi, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB. Dikatakannya, apa yang akan ditanyakan media tidak akan mengalami perubahan sehingga ia memilih absen.

Sudah menjadi ritual atau tradisi setiap petarung UFC diminta untuk berbicara kepada media sebagai bagian dari kewajiban jelang pertarungan. Tetapi Khabib memilih bergabung dengan Nate Diaz sebagai atlet yang baru-baru ini diberikan pengecualian untuk tampil bersama lawan mereka untuk menjawab pertanyaan dari media pada Kamis (5/9).

Keesokkan harinya atau Jumat (6/9), setelah timbang UFC 242, Khabib menjawab sambil menjelaskan mengapa ia tidak muncul di hari media untuk menjawab pertanyaan awal pekan ini.



"Dia bertanya padaku kemarin, saya tidak datang ke hari media. Saya bilang saya datang tetapi saya tidak berbicara dengan media. Saya datang, menatap ke bawah, dan saya pergi. Tetapi mengapa saya tidak berbicara dengan media? Karena selama tiga bulan, pertanyaannya selalu sama," kata Khabib dikutip dari MMA Fighting, Sabtu (7/9).

Khabib tampaknya bosan dengan pertanyaan serupa yang diajukan media, sehingga ia memilih untuk absen pada konferensi pers. "Ayah? Apa pendapat Anda tentang Dustin? Apa yang kamu pikirkan? Anda menghormatinya? Tidak? Bagaimana kamp pelatihan Anda? 90 persen hal yang sama."

"Saat ini, hal yang sama. Kalian memiliki 90 persen pertanyaan yang sama. Berapa kali saya memberi jawaban tentang ayah saya? Mungkin untuk minggu ini 15 atau 20. Satu pertanyaan," keluh Khabib.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak