alexametrics

La Liga Spanyol 2019/2020

Menanti Aksi Perdana Hazard di Bernabeu

loading...
Menanti Aksi Perdana Hazard di Bernabeu
Eden Hazard (kiri) siap melakukan debut melawan Levante pada laga La Liga, 14 September nanti/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akhirnya menerima kabar gembira yang ditunggu sejak awal musim 2019/2020. Entrenador asal Prancis itu diberitahu bahwa striker anyarnya, Eden Hazard, akhirnya siap melakukan debut melawan Levante. Laga La Liga pertama Madrid setelah jeda internasional.

Bintang Belgia itu keluar dari skuad Roberto Martinez untuk kualifikasi Piala Eropa 2020 setelah menyadari bahwa dia masih berjuang dengan masalah hamstring. Cedera itu dia dapatkan di pramusim, yang menyebabkan absen untuk Madrid setelah menyelesaikan langkah kepindahan senilai 100 juta euro (Rp1,5 triliun) dari Chelsea pada penutupan. musim.

Kini Hazard tampaknya akan memberikan para penggemar Madrid citarasa pertama dari skill-nya ketika Levante mengunjungi Bernabeu dalam laga La Liga 2019/2020 pada Sabtu (14/9/2019).



Musim belum dimulai dengan baik untuk Madrid, meskipun kebangkitan Gareth Bale telah menjadi kejutan untuk fans Madrid. Semula Bale 'diusir' dari Bernabeu, namun komitmennya untuk bertahan ditunjukkkan saat menghindarkan Madrid dari kekalan dengan mencetak dua gol saat diimbangi Villarreal 2-2 pada 1 September lalu.

Banyaknya pemain cedera juga membuat Los Blancos berpikir ulang melapas Bale, meski semula Zidane sudah tak ingin melihat Bale di Bernabeu. Saat ini Madrid tercecer di peringkat 5 klasemen sementara La Liga 2019/2020 dengan lima poin hasil tiga pertandingan, satu menang, dua imbang.


Brahim Diaz yang menikmati banyak menit bermain di bawah pelatih asal Prancis menjelang akhir musim lalu, dan James Rodriguez, mantan pemain buangan lainnya yang telah disambut kembali ke dalam tim, juga menyelesaikan paruh pertama sesi latihan Jumat (6/9/2019), dan akan bersaing berebut tempat melawan Levante.

Isco dan Marco Asensio tetap absen. Pemain sayap tersebut diperkirakan akan melewatkan sebagian besar musim ini akibat anterior cruciate ligament (ACL) yang robek dan meniskus.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak