Tinggalkan Liga Belanda, Ezra Walian Berlabuh di PSM Makassar

Sabtu, 07 September 2019 - 21:01 WIB
Tinggalkan Liga Belanda, Ezra Walian Berlabuh di PSM Makassar
Tinggalkan Liga Belanda, Ezra Walian Berlabuh di PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar menambah kekuatan baru di paruh kedua musim Liga 1 2019. Pasukan Juku Eja mendatangkan penyerang naturalisasi Ezra Walian dari klub Eerste Divisie (Divisi II) Liga Belanda, Almere City, Sabtu (7/9/2019).

Menurut laman resmi Liga 1 (liga-indonesia.id), Ezra menandatangani kontrak jangka panjang selama 3,5 tahun. Sebelum ini, pemain kelahiran Amsterdam, Belanda, 22 Oktober 1997, itu bermain di RKC Waalwijk sebagai pemain pinajaman dari Almere.

PSM merancang proyek peremajaan untuk target jangka panjang tim. Dengan demikian, sejumlah pemain muda direkrut untuk memperkuat Juku Eja. Mereka akan dikolaborasikan dengan pemain senior.

“Ini jawaban manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia Ezra Walian yang sudah sangat populer di Indonesia,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin dilansir laman resmi Liga 1.

“Akan ada kolaborasi pemain senior dan pemain muda di PSM, yang diharapkan akan menghasilkan prestasi terbaik,” Munafri menambahkan.

Sebelum Ezra, Juku Eja sudah memboyong tiga pemain baru pada bursa pemain paruh musim Liga 1 2019, yakni bek Firza Andika, gelandang Raphael Maitimo, dan striker Amido Balde. Ketiga pemain tersebut sudah diturunkan.

Ezra sudah mulai latihan dengan PSM, Sabtu sore, di bawah pengawasan Pelatih Darije Kalezic, sekaligus perkenalan ke publik Stadion Andi Mattalatta.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4464 seconds (0.1#10.140)