Bekuk Karmila Sari, Kuda Laut Nusantara Promosi ke Liga Futsal Putri Profesional

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 13:54 WIB
loading...
Bekuk Karmila Sari,...
Bekuk Karmila Sari, Kuda Laut Nusantara Promosi ke Liga Futsal Putri Profesional. Foto: Instagram/@kudalautnusantara_fc
A A A
Kuda Laut Nusantara sukses meraih kemenangan 5-2 atas Karmila Sari Futsal dalam laga Liga Futsal Nusantara Putri 2024 yang berlangsung di GOR Pancasila, Yogyakarta, Sabtu (17/8/2024).

Kemenangan tersebut memastikan Kuda Laut Nusantara promosi ke Liga Futsal Putri Profesional, sebuah pencapaian yang menjadi kebanggaan bagi tim yang tampil gemilang sepanjang turnamen.

Sejak peluit awal, Kuda Laut Nusantara langsung menunjukkan determinasi tinggi. Mereka bermain agresif, mengincar gol cepat untuk mengendalikan pertandingan.

Meski demikian, Karmila Sari Futsal tidak tinggal diam. Mereka memberikan perlawanan sengit dan beberapa kali mengancam pertahanan Kuda Laut Nusantara. Kedua tim terlibat dalam jual beli serangan, menghasilkan pertandingan yang sengit dan menarik.

Kuda Laut Nusantara akhirnya berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 5-2, menunjukkan dominasi mereka atas Karmila Sari di sepanjang laga.

Lima gol kemenangan Kuda Laut Nusantara dicetak oleh Assela Terecita yang memborong tiga gol, serta Hanipah dan Inka yang masing-masing menyumbang satu gol. Sementara itu, dua gol Karmila Sari dicetak oleh Amelya dan Amanda.

Kemenangan ini sekaligus menjadi tanda pencapaian besar Kuda Laut Nusantara, yang kini siap bersaing di level tertinggi Liga Futsal Putri Profesional.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1267 seconds (0.1#10.140)