alexametrics

UFC 242

'Alhamdulillah' Kata Pertama Terucap dari Mulut Khabib Nurmagomedov

loading...
Alhamdulillah Kata Pertama Terucap dari Mulut Khabib Nurmagomedov
Khabib mengucapkan syukur atas kemenangan yang diperolehnya dari Dustin Piorier. Foto : Reuters
A+ A-
ABU DHABI - habib Nurmagomedov tak bisa menyembunyikan kegembirannya usai berhasil mempertahankan gelar kelas ringan. Kata Alhamdulillah pun meluncur dari mulut Khabib usai pertarungan.

Khabib membayar tuntas janjinya untuk menumbangkan Dustin Poirier. Meski menang, Khabib harus mengeluarkan semua kemampuannya pada pertarungan yang berlangsung di Pulau Yas Arena, Minggu (8/9/2019) dinihari. Dan di ronde ketiga Khabib memaksa Poirier melakukan tap out setelah tak tahan dengan kuncian di leher atau tepatnya rear naked choke. (Baca juga : Khabib Nurmagomedov Sukses Tumbangkan Dustin Poirier)

"Alhamdulillah," kata Khabib ketika oleh pembawa acara diminta komentarnya. Tak hanya itu, petarung asal Rusia itu juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah membantu selama persiapan sampai pertarungan besaer tersebut.



"Saya ingin berterima kasih kepada ayah, pelatih, saudara-saudara, latih tanding, dan tim saya," ujar Khabib sambil menyebut satu per satu saudara dan rekan-rekannya yang ada di arena pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Khabib mencatat hasil sempurna setelah tidah pernah mengalami kekalahan dalam 28 pertandingan sepanjang kariernya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak