Jadwal dan Link Nonton Streaming DFL Supercup: Leverkusen vs VfB Stuttgart di Vision+

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 15:41 WIB
loading...
Jadwal dan Link Nonton...
Jadwal dan Link Nonton Streaming DFL Supercup: Leverkusen vs VfB Stuttgart di Vision+
A A A
JAKARTA - Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart akan berhadapan dalam pertandingan DFL Supercup pada (18/8/24) yang dapat disaksikan di sini . Secara tradisi, pertandingan pembuka musim baru ini akan mempertemukan juara bertahan Bundesliga dengan juara DFB Pokal. Namun, karena Bayer Leverkusen memenangkan kedua gelar tersebut, runner-up Bundesliga musim sebelumnya, VfB Stuttgart, diundang untuk berpartisipasi.

Sebagai wakil runner-up, Stuttgart tentu memiliki motivasi yang tinggi untuk meraih kemenangan di laga ini. Pelatih dan para pemain Stuttgart dipastikan akan mempersiapkan diri dengan matang untuk menghadapi kekuatan Leverkusen. Kemenangan di DFL Supercup tidak hanya akan menjadi pembuka yang manis bagi musim baru, tetapi juga akan menjadi suntikan semangat bagi seluruh skuad Stuttgart.

Di sisi lain, Bayer Leverkusen juga tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mempertahankan gelar juara. Kemenangan di DFL Supercup akan menjadi bukti bahwa Leverkusen masih menjadi tim yang paling dominan di Bundesliga. Pelatih dan para pemain Leverkusen dipastikan akan bermain dengan penuh semangat untuk meraih kemenangan. Pertandingan diprediksi berjalan sengit dan penuh ketegangan!

Saksikan DFL Supercup, Minggu, 18 Agustus 2024 mulai pukul 01:00 WIB di Vision+ dengan klik di sini . Jangan lupa download aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)