Murray/Bethanie Kuasai Ganda Campuran, Ganda Putra Milik Kolombia

Minggu, 08 September 2019 - 16:02 WIB
Murray/Bethanie Kuasai Ganda Campuran, Ganda Putra Milik Kolombia
Murray/Bethanie Kuasai Ganda Campuran, Ganda Putra Milik Kolombia
A A A
NEW YORK - Juara bertahan ganda campuran Jamie Murray/Bethanie Mattek-Sands sungguh beruntung. Tampil dengan fasilitas wild card, duet gado-gado Inggris/Amerika Serikat itu mempertahankan gelarnya setelah menaklukkan Michael Venus/Hao-Hong Chan 6-2, 6-3 di Arthur Ashe Stadium, Amerika Serikat.

“Kami bermain luar biasa dalam dua pekan terakhir, terutama di semifinal dan final, "kata Murray." Aku tahu Beth suka bermain di depan banyak orang dan dia on fire hari ini, "katanya.

Duet yang tidak diunggulkan itu terlalu tangguh bagi Michael/Chan yang merupakan unggulan 1. Murray yang memiliki keunggulan dalam backhand volley memberikan banyak poin kemenangan. Mereka hanya butuh 59 menit untuk mempertahankan gelarnya dengan menang mudah 6-2, 6-3.

Murray/Mattek-Sands menjadi pasangan elpertama yang mempertahankan gelar ganda campuran di Flushing Meadows sejak Kevin Curen/Anne Smith pada 1981-1982. Murray juga menjadi orang pertama di era Open yang memenangi tiga gelar ganda campuran US Open secara beruntun.

Pada 2017, Murray berpasangan dengan Martin Hingis. Ini gelar Grand Slam campuran kelima bagi Murray dan ketiga bagi Mattek-Sands.

Di ganda putra, pasangan Kolombia, Juan Sebastian Cabal/Robert Farah menjadi kampiun. Unggulan pertama itu juara setelah menumbangkan pasangan gado-gado Argentina/Spanyol,Horacio Zeballos/Marcel Granellos dengan skor 6-4, 7-5.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4113 seconds (0.1#10.140)