alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Setengah Jam Setelah Pecat Gracia, Watford Tunjuk Flores

loading...
Setengah Jam Setelah Pecat Gracia, Watford Tunjuk Flores
Setengah Jam Setelah Pecat Gracia, Watford Tunjuk Flores
A+ A-
WATFORD - Quique Sanchez Flores telah ditunjuk menjadi pelatih kepala baru Watford setengah jam setelah pemecatan Javi Gracia, Sabtu (7/9/2019). Garcia gagal membawa The Hornets tampil kompetitif di Liga Primer 2019/2020 setelah terdampar di dasar klasemen dengan hanya satu poin dari empat laga.

Gracia membawa Watford ke final Piala FA 2018/2019 dan finis di peringkat 11 Liga Primer musim lalu. Tapi tetap dipecat meskipun kapten Troy Deeney secara terbuka mendukungnya untuk terus bertahan di Vicarage Road.

"Watford FC mengumumkan penunjukan Quique Sanchez Flores sebagai Pelatih Kepala baru klub," demikian pernyataan Watford dalam laman resminya, Minggu (8/9/2019).



"Pelatih berusia 54 tahun itu kembali ke Vicarage Road, setelah membawa Watford finis di papan tengah selama kampanye 2015/2016, musim pertama klub kembali ke Liga Primier."

Watford tidak membuang waktu untuk mengumumkan mantan pelatih klub, Flores, yang kembali ke ruang ganti Vicarage Road untuk pertandingan mereka melawan Arsenal setelah jeda internasional.

Flores menghabiskan musim 2015/2016 di Watford, memimpin mereka ke semifinal Piala FA dan menyelesaikan liga di papan tengah.

Sejak meninggalkan Hornets, dia menanngani klub La Liga Espanyol dan klub Liga Super China Shanghai Shenhua.

Kembalinya Flores merupakan pelatih yang ke-11 sejak kepergian Malky Mackay pada Juni 2011. Walter Mazzarri dan Marco Silva, yang sekarang menajdi pelatih Everton, termasuk di antara para pelatih yang menangani Watford baru-baru ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak