Hasil Liga Futsal Nusantara : Taklukkan Juku Eja, Kuda Laut Promosi ke Liga Futsal Profesional

Sabtu, 17 Agustus 2024 - 19:30 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Nusantara...
Kuda Laut Nusantara menang 4-3 atas Juku Eja FC dalam semifinal Liga Futsal Nusantara 2024 di GOR Pancasila, Yogyakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto/Instagram ligafutsal.indonesia
A A A
YOGYAKARTA - Kuda Laut Nusantara menang 4-3 atas Juku Eja FC dalam semifinal Liga Futsal Nusantara 2024 di GOR Pancasila, Yogyakarta, Sabtu (17/8/2024). Kemenangan ini cukup untuk Kuda Laut Nusantara promosi ke Liga Futsal Profesional, musim depan.

Kuda Laut Nusantara juga punya kans juara Liga Futsal Nusantara setelah lolos ke babak final berhadapan dengan Rafhely FC, Minggu (18/8/2024).

Duel Kuda Laut Nusantara dan Juku Eja berlangsung ketat sejak menit awal sehingga tersaji laga dengan intensitas tinggi.



Pada babak pertama Juku Eja FC mampu mengatasi perlawanan Kuda Laut Nusantara, bahkan unggul 1-0.

Memasuki babak kedua, secara perlahan Kuda Laut Nusantara memegang kendali permainan dan ngotot menekan pertahanan Juku Eja FC.

Jual dan beli serangan pun disajikan kedua tim dalam laga itu sehingga Kuda Laut Nusantara dan Juku Eja FC saling berbalas gol.

Pada akhirnya, Kuda Laut Nusantara berhasil menaklukan Juku Eja FC dengan skor 4-3. Skor itu menandakan kedua tim bermain cukup ketat sampai akhir laga.



Empat gol Kuda Laut Nusantara diciptakan oleh Khairul Anwar (3 gol) dan Dika Agustin. Sementara, tiga gol Juku Eja FC dilesakkan Siswandi (2 gol) dan Rachmad.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1463 seconds (0.1#10.140)