Menpora: Jangan Pernah Bermimpi untuk Berhenti

Senin, 09 September 2019 - 11:43 WIB
Menpora: Jangan Pernah Bermimpi untuk Berhenti
Menpora: Jangan Pernah Bermimpi untuk Berhenti
A A A
JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi berharap Bakti Olahraga Djarum Foundation tidak menghentikan Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis pada 2020. Menurutnya, jangan pernah bermimpi untuk berhenti menemukan calon bintang bulu tangkis masa depan Indonesia.

"Jangan pernah bermimpi untuk berhenti lakukan terus audisi atlet bulutangkis itu rekrut sebanyak-banyaknya anak-anak usia dini untuk bisa dilatih hingga masuk uadisi dan bahkan masuk pelatda dan camp-camp mereka," kata Menpora dikutip dari laman resmi Kemenpora, Senin (9/9/2019).

Polemik PB Djarum dan KPAI sudah berlangsung lama. Kekisruhan ini muncul terkait pelarangan pemakaian logo Djarum pada Audisi Umum Beasiswa Bulutangkis yang dinilai Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) adanya unsur eksploitasi anak. (Baca juga: KOI Janji Cari Solusi Terkait Polemik PB Djarum dan KPAI )

Inilah yang direspon Djarum Foundation dengan tidak lagi menyelenggarakan audisi bulutangkis pada tahun 2020. Menpora sangat yakin tidak ada niat dari Djarum Foundation untuk eksploitasi anak calon atlet.

"Saya sampaikan dalam forum yang mulia ini agar bibit-bibit calon-calon juara dunia bulutangkis tidak kecil hati dan tidak patah arah untuk mengikuti segenap pelatihan-pelatihan yang ada," tutur Imam.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3454 seconds (0.1#10.140)