One Pride MMA 81: Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka Resmi Duel!

Minggu, 18 Agustus 2024 - 13:41 WIB
loading...
One Pride MMA 81: Kaisar...
One Pride MMA 81: Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka Resmi Duel!
A A A
JAKARTA - Pertarungan Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka resmi akan digelar dalam ajang celebrity fight One Pride Mixed Martial Arts (MMA) 81, pada Sabtu 24 Agustus 2024. Keduanya akan berduel di atas oktagon One Pride MMA pada partai catchweight 65kg yang berlangsung di Hall A Basket GBK Senayan.

Bentrokan mereka juga telah diumumkan oleh akun Instagram resmi @onepridemma lewat postingannya hari ini.

"Confirmed, Ferdian Paleka resmi akan turun ke oktagon di One Pride 81. Persiapkan diri kalian buat laga seru dan aksi tak terduga dari Ferdian Paleka," tulis caption postingan akun @onepridemma.

"Jangan sampai ketinggalan, ini bakal jadi pertarungan yang nggak boleh dilewatkan."

Dalam duel tersebut, Kaisar Kumis atau pemilik nama lengkap Rakha Maulana Muhtadi berada di sudut merah sebagai penantang.

Sedangkan Ferdian Paleka yang menjawab tantangan berada di sudut biru.

Dalam postingan reels Instagram One Pride MMA, Ferdian Paleka juga telah melakukan penandatanganan kontrak tarung melawan Kaisar Kumis.

Dari video tersebut, Paleka sangat siap bertanding dengan Kaisar Kumis. Bahkan, ia begitu yakin kalau lawannya tersebut akan keok di atas oktagon.

"Buat Kumis, Lo buktikan lawan gua one by one yah, nggak ada yang bisa nolong Lo lagi apalagi si gondrong itu, gua yakin nggak ada yang bisa nolong Lo di atas ring nanti," tegas Paleka.

Paleka juga terlihat mengenakan kaos hitam bertuliskan "No Mercy For Kumis, Look at This Loser" dan bergambar foto Kaisar Kumis.

"Lihat nih, No Mercy For Kumis, tidak ada ampun buat pecundang bro. Let's go, dasar bencong," teriak Paleka.

Terpisah, CEO One Pride MMA Fransino Tirta mengatakan, pihaknya mewadahi perseteruan antara Ferdian Paleka dan Kaisar Kumis untuk diselesaikan secara jantan di atas oktagon One Pride MMA.

"Pertandingan Kaisar Kumis vs Ferdian Paleka partai selebriti match ini karena kami melihat perseteruan mereka yang sudah terjadi cukup lama. Jadi kami memfasilitasi dan menantang mereka apakah berani untuk diselesaikan di atas oktagon dengan rules MMA. Dan mereka pun masing-masing bersedia dan telah melakukan tandatangan kontrak pertarungan," ujar Fransino Tirta dalam keterangan resminya di Jakarta.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)