Juku Eja Rebut Tempat Ketiga Liga Futsal Nusantara 2024

Minggu, 18 Agustus 2024 - 15:29 WIB
loading...
Juku Eja Rebut Tempat...
Juku Eja berhasil merebut tempat ketiga usai mengalahkan Merador FC dengan skor 5-3 pada laga perebutan tempat ketiga Liga Futsal Nusantara 2024 / Foto: Galeri Futsal (@galeri.futsal)
A A A
Juku Eja berhasil merebut tempat ketiga usai mengalahkan Merador FC dengan skor 5-3 pada laga perebutan tempat ketiga Liga Futsal Nusantara 2024 di GOR Pancasila UGM, Yogyakarta, Minggu (18/8/2024).

Juku Eja langsung bermain agresif sejak menit awal dengan menebar ancaman demi ancaman ke gawang Merador FC. Sampai akhirnya, mereka sukses membuka keran gol keunggulannya.

Merador FC mencoba untuk merespon gol cepat dari Juku Eja. Akhirnya, tim asal Aceh itu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Bayu Lubis.



Kedua tim saling jual beli serangan hingga laga memasuki lima menit akhir. Juku Eja nyaris mencetak gol keunggulan usai tendangan yang dilesatkan Arjuna membentur mistar gawang Merador FC.

Namun pada akhirnya, tidak ada tambahan gol yang tercipta sampai peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama. Merador FC dan Juku Eja sementara bermain imbang 1-1.

Usai turun minum, kedua tim tidak menurunkan ritme permainannya. Merador FC sukses menjebol gawang Juku Eja yang membuat unggul 2-1. Tapi tak lama, Juku Eja kembali mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2.


Setelah bermain sengit, tim asal Makasar itu lagi-lagi sukses menjebol gawang Merador FC. Gol itu tercipta lewat tendangan keras Nurhidayat yang membuat mereka berbalik unggul 3-2.

Juku Eja yang mulai menemukan ritme permainannya kembali mampu menambah keunggulan menjadi 4-2 lewat Rasya. Namun Merador FC juga mampu memperkecil jarak menjadi 3-4 usai mendapat hadiah penalti.

Tertinggal satu gol membuat Merador FC bermain power play di sisa waktu yang ada. Permainan itu sekaligus menjadi petaka karena gawang mereka kembali dibobol oleh Juku Eja lewat tendangan Rasya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)