alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Deschamps Puji Bintang Baru Prancis Clement Lenglet

loading...
Deschamps Puji Bintang Baru Prancis Clement Lenglet
Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps memuji penampilan Clement Lenglet/Foto/Livescore
A+ A-
PARIS - Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps memuji penampilan Clement Lenglet saat membawa Les Bleus menang 4-1 atas Albania pada kualifikasi Piala Eropa 2020, Sabtu (7/9/2019).

Cedera Aymeric Laporte dan Samuel Umtiti membuka pintu bagi Lenglet untuk menjadi starter bersama Raphael Varane. Pemain 24 tahun itu kini berada di depan pemenang Piala Dunia Umtiti dalam urutan pemain yang diturunkan di Barcelona musim lalu. Dia membuat 45 penampilan kompetitif, dan tampaknya akan meniru prestasinya di Barcelona untuk timnas Prancis.

Lenglet kemungkinan akan memainkan laga ketiganya berksotum Les Bleus saat melawan Andorra di Stade de France, Paris, Selasa (9/9/2019). Prancis di puncak kalsemn Grup H dengan 12 poin, setara dengan raihan poin Turki dan Islandia.



"Dia menjalani musim yang hebat bersama Barca," kata Deschamps tentang mantan bek Sevilla tersebut.

"Dia memiliki banyak ketenangan, kepastian dan keterampilan teknis. Dia tenang pada bola. Dia juga efektif dalam duel dan tahu bagaimana cara mengantisipasi."

"Dia masih terus berkembang, tetapi telah memberi banyak kepercayaan diri."

Lenglet dan pemain reguler Real Madrid Varane adalah tokoh kunci di tim teratas La Liga. "Keduanya bermain untuk klub yang sangat besar, mereka terbiasa dengan level yang sangat tinggi," imnbuh Deschamps.

"Raphael memiliki pengalaman internasional yang lebih dari Clement. Jelas, semakin banyak pertandingan yang mereka mainkan bersama, semakin banyak kemitraan dapat disempurnakan."

Deschamps menambahkan, "Saya akan memutuskan (pada hari Selasa) siapa yang bermain, tetapi akan ada beberapa perubahan. Itu tampak logis bagi saya. Tidak akan menjadi tim yang sama, itu sudah pasti."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak