alexametrics

Panas, Hearn Ragukan Wilder vs Ortiz, Finkel: Urusi Nasib Joshua

loading...
Panas, Hearn Ragukan Wilder vs Ortiz, Finkel: Urusi Nasib Joshua
Panas, Hearn Ragukan Wilder vs Ortiz, Finkel: Urusi Nasib Joshua/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Sindiran promotor Eddie Hearn yang meragukan duel ulang antara juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder vs Luis Ortiz membuat sewot Shelly Finkel. Ya, Finkel selaku manajer Wilder geram dengan sindiran Hearn selaku promotor Anthony Joshua tersebut.

Dia balas menyindir Hearn agar lebih fokus menyelamatkan nasib Joshua saat duel ulang dengan Andy Ruiz Jr daripada memikirkan masa depan Deontay Wilder. Duel ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr akan dihelat di Arab Saudi pada 7 Desember mendatang.

Wilder akan menjalani duel ulang dengan Luis Ortiz untuk mempertahankan gelar Kelas Berat WBC. Namun, tanggal dan tempat rematch Wilder vs Ortiz akan ditentukan akhir September mendatang.



Hearn yang mengetahui mengenai belum pastinya tanggal dan tempat rematch Wilder vs Ortiz pun meragukan pertarungan tersebut akan terjadi. Nah, manuver Hearn itu membuat Finkel sewot. Dia menyemprot Hearn agar lebih mengurusi duel ulang Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr ketimbang mengurusi pertarungan Wilder vs Ortiz.

’’Setelah membaca pernyataan Eddie hari ini, aku pikir dia tidak perlu khawatir mengenai Deontay Wilder dan lebih baik dia mengeluarkan energinya untuk membangkitkan Joshua, karena itulah yang benar-benar dia butuhkan,’’sindir Finkel.

Finkel menjelaskan bahwa duel ulang Wilder vs Ortiz tetap akan digelar tahun ini. Namun, dia akan memberitahukan detail pelaksanaan duel ulang tersebut. ’’Deontay melawan Luis Ortiz akan diumumkan resmi akhir bulan ini dan itu sesuai rencana,’’katanya.

Duel ulang Wilder vs Ortiz menjadi rangkaian rematch Wilder dengan Tyson Fury yang akan dilakukan Februari 2020. Fury sendiri sebelum melawan Wilder akan naik ring melawan Otto Wallin di Las Vegas, Amerika Serikat tahun ini.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak