alexametrics

Duel Pacquiao vs Garcia dalam Proses Negosiasi

loading...
Duel Pacquiao vs Garcia dalam Proses Negosiasi
Mikey Garcia, yang dikabarkan sudah dalam proses negosiasi untuk melawan juara kelas welter WBA Super, Manny Pacquiao / Istimewa
A+ A-
MANILA - Teka-teki terkait siapa yang bakal menjadi lawan Manny Pacquiao akhirnya diketahui. Adalah Mikey Garcia, yang dikabarkan sudah dalam proses negosiasi untuk melawan juara kelas welter WBA Super.

Kabar ini muncul saat Peter Garcia dari Tim Garcia. Menurutnya, Garcia saat ini telah berlatih ekstra untuk bertarung. Bahkan keluarganya benar-benar mendukung untuk melihat pertarungan melawan Pacquiao.

"Setiap kali dia tidak bertarung, dia (Garcia) bertanding dua kali seminggu. Tapi sejak dua minggu lalu, dia datang lima kali seminggu," jelas Peter dalam wawancara dengan FightHype seperti dikutip dari Ibtimes, Rabu (11/9/2019).



"Kakek saya berkata, "Dia akan segera berkencan. Dia tidak datang pada hari Selasa ketika dia tidak memiliki pertarungan yang akan datang. 'Masih dalam negosiasi. Ini adalah pertarungan yang saya, ayah saya dan kakek saya suka di kelas welter," sambung Peter tentang Pacquiao menjadi pertarungan yang baik untuk Mikey.

Kabar mengenai pertarungan Pacquiao versus Garcia sebenarnya sudah berlangsung sejak ikon tinju Filipina memenangkan pertarungan melawan Keith Thurman. penasehat PacMan, Freddie Roach juga memikirkan tentang duel fenomenal itu.

Dalam sebuah kesempatan, Roach mengatakan bahwa dia senang melihat Pacquiao melawan Garcia dan yakin bahwa Pacquiao bakal menghancurkan petinju asal Meksiko yang jauh lebih muda darinya.

"Mikey Garcia, apakah dia di luar sana? Saya suka pertarungan itu, saya suka pertarungan itu untuk Manny. Saya pikir Manny bakal menghancurkan (Garcia)," imbuh Roach.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak