alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020

loading...
Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020
Hasil pertandingan
A+ A-
VILNIUS - Tim besar seperti Portugal, Inggris dan Prancis berhasil menuai hasil positif saat melakoni penyisihan kualifikasi Piala Eropa 2020. Cristiano Ronaldo bahkan menjadi bintang Portugal setelah mencetak empat gol ke gawang Lithuania.

Bertanding di Vetra Stadium, Rabu (11/9/2019) dinihari, Ronaldo Cs berhasil menguasainya jalannya pertandingan. Status sebagai tim tamu tak membuat Portugal kehilangan arah serangan. Bahkan tujuh menit laga berlangsung Ronaldo bisa mencatatkan namanya di papan skor berkat eksekusi penalti.

Tiga gol lainnya disarangan pemain Juventus itu di menit 62, 65 dan 76. Sedangan gol hiburan Lithuania dibuat Vytautas Andriuskevicius menit 28. Sayangnya tambahan tiga angka ini belum membuat Portugal memuncaki klasemen yang sekarang masih ditempati Ukraina dengan poin 13.



Sementara pada laga lainnya, Inggris yang menjamu Kosovo di St. Mary's Stadium, Southampton, berhasil memetik hasil sempurna. Namun pelatih Gareth Southagte merasa tidak puas setelah melihat lini belakang mereka mudah ditembus lawan. Terbukti mereka kebobolan lebih dulu di menit pertama.

Berikut ini hasil lengkap pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 :
Grup A
Inggris vs Kosovo 5-3
Montenegro vs Rep. Ceko 0-3

Grup B
Lithuania vs Portugal 1-5
Luksemburg vs Serbia 1-3

Grup H
Albania vs Eslandia 4-2
Prancis vs Andora 3-0
Moldova vs Turki 0-4
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak