alexametrics

Otto Wallin 100% Siap Kalahkan Tyson Fury dan Guncang Kelas Berat

loading...
Otto Wallin 100% Siap Kalahkan Tyson Fury dan Guncang Kelas Berat
Otto Wallin 100% Siap Kalahkan Tyson Fury dan Guncang Kelas Berat/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Otto Wallin datang ke Amerika Serikat dengan misi mengguncang tinju Kelas Berat Dunia saat melawan Tyson Fury akhir pekan ini. Petinju Kelas Berat tidak terkalahkan asal Swedia itu diyakini bakal mengejutkan Fury yang lebih pengalaman dalam pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu, 14 September.

Promotor tinju Dmitriy Salita meyakini bahwa Wallin akan menjadi musuh tangguh bagi Fury. Salita menjamin Wallin akan menjadi penghancur ambisi Fury untuk duel ulang dengan juara dunia Kelas Berat WBC, Deontay Wilder pada Februari 2020.

Sebagai tanda keseriusan mengembangkan karirnya, Wallin boyongan ke New York yang dikenal sebagai arena pertarungan petinju dengan nama besar. Kepindahan Wallin ke New York merupakan sebuah keputusan terbaik untuk lebih membuatnya dikenal di tinju dunia.
"Otto mendapatkan tempat latihan yang hebat dan berada dalam kondisi fisik dan mental yang baik," kata Salita kepadaSky Sports. "Dia datang untuk mengguncang dunia dan dia secara mental sanggup melakukannya," lanjutnya.
Sebelum melawan Wallin, petinju Inggris itu menghancurkan masa depan Tom Schwarz di ronde kedua pada 15 Juni 2019. Tapi Wallin mengingatkan calon lawannya itu dia bukanlah seperti Schwarz. "Dia bisa melakukan apa pun yang dia mau dengan menganggap aku serius atau tidak," katanya.
Wallin yang belum terkalahkan dalam 20 kali naik ring itu menegaskan bahwa dia menyiapkan diri secara serius untuk menghadapi mantan juara dunia Kelas Berat tersebut. Karena duel nanti menjadi pembuktian dirinya apakah pantas menjalani pertarungan besar. "Aku akan fokus atas apa yang Aku lakukan. Aku 100 persen siap untuk pertarungan malam nanti dan Aku akan melakukannya,"ujarnya.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak