alexametrics

Cetak Sejarah di Tim Tango: Tak Ada Messi, Lautaro Martinez Pun Jadi

loading...
Cetak Sejarah di Tim Tango: Tak Ada Messi, Lautaro Martinez Pun Jadi
Lautaro Martinez mencetak sejarah bersama timnas Argentina/Foto/Reuters
A+ A-
SAN ANTONIO - Tidak ada Lionel Messi, tidak ada masalah untuk Argentina. Tim Tango diuntungkan dengan kehadiran Lautaro Martinez. Striker Inter Milan itu mencetak sejarah bersama timnas Argentina, dan menjadi pemain Tango pertama yang mencetak tiga gol melawan Meksiko sejak 1930.

Martinez hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk mencetak hat-trick di babak pertama saat Argentina mengalahkan Meksiko 4-0 dalam laga persahabatan di Stadion Alamodome, San Antonio, AS, Selasa (10/9/20190 malam waktu lokal atau Rabu (11/9/2019) pagi WIB.

Pemain berusia 22 tahun itu membuat sejarah sebagai pemain pertama yang mencapai prestasi seperti itu sejak sejak mantan penyerang Napoli dan Genoa Guillermo Stabile mencatatkan namanya dalam sejarah pada 1930.



Mantan pemain Racing Club itu mengemas gol pada menit ke-17, 22, dan 39, dan dilengkapi Leandro Paredes yang mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-33. Martinez digantikan penyerang Juventus Paulo Dybala di babak pertama.

"Kami sudah merencanakan untuk menariknya saat jeda," kata Pelatih Argentina Lionel Scaloni kepada TyC Sports setelah pertandingan. "Itu tidak adil, tapi dia datang ke sini dengan memar kecil."

Lautaro sekarang telah mencetak enam gol dalam 12 pertandingan untuk Tim Tango Argentina. Di Inter Milan, Martinez sudah menyumbang satu gol dari dua laga yang dia mainkan di Serie 2019/2020.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak