alexametrics

La Liga Spanyol 2019/2020

Valencia Pecat Pelatih Marcelino

loading...
Valencia Pecat Pelatih Marcelino
Valencia memecat Pelatih Marcelino setelah menukangi El Che di tiga laga awal La Liga 2019/2020/Foto/Reuters
A+ A-
VALANCIA - Valencia memecat Pelatih Marcelino setelah menukangi El Che di tiga laga awal La Liga 2019/2020. Pelatih berusia 54 tahun yang memenangkan Copa del Rey itu diberhentikan pada hari Rabu (11/9/2019). Marcelino disebut-sebut berselisih dengan pemilik klub Peter Lim.

Mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid, dan eks pelatih timnas Spanyol U-21, Albert Celades, yang merupakan asisten pelatih Julen Lopetegui di Santiago Bernabeu tahun lalu, diperkirakan akan mengambil alih klub di Mestalla.

"Valencia mengatakan kepada Marcelino Garcia Toral pada hari Rabu bahwa dia bukan lagi pelatih tim utama," demikian pernyataan klub dilansir Reuters.



"Klub ingin mengucapkan terima kasih atas kerja dan dedikasinya selama berada di entitas kami dan berharap dia sukses untuk masa depan."

Marcelino diangkat sebagai bos Valencia pada Mei 2017 dan membawa mereka ke peringkat 4 klasemen La Liga 2018/2019.

Posisinya berada di bawah ancaman sejak 12 bulan lalu selama awal yang sulit untuk musim 2018/2019, tetapi klub tetap percaya pada mantan bos Villarreal itu dan Marcelino mengakhiri musim dengan memenangkan final Copa del Rey melawan Barcelona dan merebut tempat Liga Champions.

Valencia meraup empat poin dari tiga pertandingan musim ini, tetapi dilaporkan di Spanyol bahwa Lim memanggil presiden klub Anil Murthy untuk pertemuan darurat di Singapura pada hari Rabu setelah memutuskan untuk memecat Marcelino.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak