Tindakan Pencegahan, Timnas Spanyol Sewa Pesawat Pribadi

Rabu, 26 Agustus 2020 - 06:02 WIB
loading...
Tindakan Pencegahan, Timnas Spanyol Sewa Pesawat Pribadi
Tim nasional Spanyol untuk pertama kalinya akan menggunakan pesawat pribadi saat tim besutan Luis Enrique melakukan perjalanan ke Jerman untuk menjalani laga Liga Bangsa-Bangsa Eropa / Foto: Marca
A A A
MADRID - Tim nasional Spanyol untuk pertama kalinya akan menggunakan pesawat pribadi saat tim besutan Luis Enrique melakukan perjalanan ke Jerman untuk menjalani laga Liga Bangsa-Bangsa Eropa . Ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terinfeksi virus corona.

Enrique saat ini akan mengambil semua tindakan pencegahan untuk menghindari terinfeksinya virus corona sebelum anak asuhnya berkonsentrasi pada pemusatan latihan di Las Rozas, Madrid, pekan depan. Pelatih telah memerintahkan agar tidak ada orang dari luar tim yang dapat masuk atau keluar dari ruang yang disediakan untuk para pemain di Ciudad del Fútbol, yang meliputi kediaman hotel, lapangan pelatihan, ruang ganti, gym, dan area rekreasi. (Baca juga: Terbang ke Kroasia, Timnas Indonesia U-19 Boyong 30 Pemain )

Karena itu, untuk pertama kalinya Timnas Spanyol akan melakukan perjalanan dengan pesawat pribadi yang diperuntukan khusus bagi para pemain, staf pelatih, dan anggota federasi timnas, tanpa pers atau suporter seperti yang selalu terjadi hingga sekarang.

Namun, persyaratan ini merupakan bagian dari protokol Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Tak hanya itu saja, proses wawancara selama sepekan ke depan secara virtual. (Baca juga: Level MotoGP Jeblok, Benarkah? )

Seperti dikutip dari AS Sport, Selasa (25/8/2020), Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah memasang komputer sehingga pemain dapat menghadiri media yang memintanya dengan cara ini, dengan batasan yang diimplikasikan oleh sistem baru. sekadar informasi, Spanyol tergabung di Grup A4 bersama Swiss, Ukraina, dan Jerman.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)