alexametrics

Debut 48 Menit Carolina Marin Dirusak Pemain Rangking 55 Dunia

loading...
Debut 48 Menit Carolina Marin Dirusak Pemain Rangking 55 Dunia
Debut 48 Menit Carolina Marin Dirusak Pemain Rangking 55 Dunia /BWF
A+ A-
HO CHI MINH CITY - Debut Carolina Marin setelah kembali dari pemulihan cedera berakhir dengan kekalahan di Turnamen BWF Vietnam Open 2019. Adalah pemain peringkat 55 dunia asal Thailand, Supanida Katethong yang merusak debut juara dunia tiga kali asal Spanyol itu di babak pertama Vietnam Open.



Marin yang diunggulkan di posisi kedua hanya bermain 48 menit saat disingkirkan Supanida dengan skor 22-24, 20-22 di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh City, Vietnam, Rabu (11/9) malam ini. Sebuah hasil pahit yang tidak diharapkan Marin yang harus menunggu sembilan bulan lamanya untuk debut seusai pemulihan cedera Carolina Marin, si Cantik Mantan Ratu Bulu Tangkis is Back!






Kendati kalah dengan skor ketat, kekalahan tetaplah kekalahan bagi peraih medali emas Olimpiade tersebut. Sebuah hasil akhir yang di luar ekspektasi Marin yang kini berperingkat 26 dunia karena lama tidak bermain. Marin mengalami cedera ACL di lutut kanan saat menghadapi Saina Nehwal di Indonesia Masters pada Januari lalu.



Selanjutnya, Supanida akan menghadapi pemain Indonesia Yulia Yosephin Susanto. Dalam laga sebelumnya, Yulia menaklukkan pemain Taiwan, Lin Hsiang Ti dengan ksor 21-16, 21-22-20. Pemenang laga di babak kedua akan langsung lolos perempat final.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak