alexametrics

Si Cantik Bianca Andreescu Menginspirasi Orang Kanada Cinta Tenis

loading...
Si Cantik Bianca Andreescu Menginspirasi Orang Kanada Cinta Tenis
Si Cantik Bianca Andreescu Menginspirasi Orang Kanada Cinta Tenis/WTA
A+ A-
Cantik, muda, berprestasi, menginspirasi banyak orang, rendah hati. Lima poin ini menjadi sisi positif seorang Bianca Andreescu, sang juara tunggal putri Grand Slam US Open 2019.



Melalui prestasi yang dicapainya tersebut, Andreescu ingin menebar virus positif ke semua orang, khususnya publik tenis di Kanada. Kemenangannya di US Open sangat berarti banyak bagi dara cantik 19 tahun tersebut. ’’Salah satu tujuanku menjadi inspirasi bagi banyak orang,’’kata Andreescu saat tiba di negerinya seusai menjuarai US Open.





Si Cantik Bianca Andreescu Menginspirasi Orang Kanada Cinta Tenis


Artinya, dengan kemenangannya tersebut dia memberikan contoh kepada semua orang di Kanada bisa melakukan yang sama. Terutama kepada mereka yang belum pernah menonton olahraga tenis.



’’Aku pikir Aku mulai melakukannya, sangat berarti banyak bagiku. Jika Aku melangkah di lapangan dan Aku menunjukkan contoh baik, Aku pikir, Aku bisa mengajak banyak orang untuk mengangkat raket,’’tuturnya.



"Aku menerima pesan dari orang-orang yang mengatakan belum pernah menonton tenis sebelumnya, tapi sekarang mereka akan melihatnya, keren. Aku mendapatkan tempat di mana mereka sebenarnya mulai bermain tenis karena saya. Itu luar biasa.’’



Andreescu menjadi orang pertama Kanada yang menjadi juara Grand Slam US Open. Di final, Andreescu memupus ambisi Serena Williams untuk menciptakan rekor 24 kali juara Grand Slam.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak