alexametrics

Jelang Grand Prix San Marino 2019

Tampil di Misano, Rossi Tak Mau Sekadar Bernostalgia

loading...
Tampil di Misano, Rossi Tak Mau Sekadar Bernostalgia
Valentino Rossi berjanji memetik hasil positif di Misano dan tak hanya ingin bernostalgia. Foto : Crash
A+ A-
MISANO - Valentino Rossi menegaskan kedatangannya ke Misano kali ini tak sekadar nostalgia. Ia ingin mencoba meraih poin tinggi di MotoGP San Marino, Minggu (15/9/2019).

Untuk informasi, Misano adalah sirkuit pertama yang dilintasinya saat mengawali kariernya sebagai pembalap. Dan sejak Misano masuk dalam kalender MotoGP pada 2007, pembalap Yamaha itu sudah tiga kali mengklaim juara.

“Berkendara di depan penggemar saya di sini sangat fantastis karena ini benar-benar Grand Prix rumah saya. Rumah saya 10 kilometer dari sirkuit Misano,”kata Rossi dilansir Crash, Kamis (12/9/2019).



“Saya tumbuh di Misano dan pertama kali saya mengendarai motor di Misano. Kami berharap banyak penggemar akhir pekan ini. Banyak orang, banyak yang kuning, jadi kami mencoba memberikan yang terbaik untuk menjadi kuat dan kompetitif," lanjut Rossi

Direktur Monster Yamaha Massimo Meregalli pun berharap Rossi bisa berbuat banyak di depan publiknya. “Misano selalu menjadi tempat yang sangat istimewa bagi kami dan juga bagi banyak penggemar. Sangat dekat dengan rumah Valentino di Tavullia sehingga sebagai tim kami melihat babak ini sebagai GP rumah kedua kami juga. Para pendukung di sini tinggal dan menghirup sepeda motor dan motor, semangat mereka untuk hal itu hampir nyata,”kata Meregalli. “

“Kedua (Rossi dan Maverick Vinales) pembalap kami mendapatkan dukungan luar biasa di sini. Jadi kami ingin membalas para penggemar dengan melakukan yang terbaik untuk memberikan pertunjukan yang bagus akhir pekan ini."

"Kami sudah menjalani tes yang sukses di Misano dua pekan lalu, jadi kami mendekati balapan kali ini dengan pola pikir positif dan kami tidak sabar untuk memulai," beber Meregalli.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak