alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Pengkhianat, Carragher Favoritkan Manchester City Juara Liga Inggris Musim Ini

loading...
Pengkhianat, Carragher Favoritkan Manchester City Juara Liga Inggris Musim Ini
Kompetisi Liga Inggris 2019/2020 baru menjalani empat pertandingan, namun wacana tentang siapa yang bakal keluar sebagai pemenang sudah bermunculan / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Kompetisi Liga Inggris 2019/2020 baru menjalani empat pertandingan, namun wacana tentang siapa yang bakal keluar sebagai pemenang sudah bermunculan. Salah satunya datang dari mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher.

Ada yang aneh ketika mengetahui pendapat Carragher tentang siapa yang bakal menjadi juara di Liga Primer musim ini. Jawaban yang terlontar bukan Liverpool melainkan pesaingnya Manchester City.

Sebagai seorang alumni Liverpool, Carragher seharusnya bangga dengan rapor bagus Si Merah di musim ini. Pasalnya, dalam empat pertandingan yang telah berlangsung di musim ini, Mohamed Salah dkk belum menelan kekalahan.



Hasil positif itulah yang mengantarkan pasukan Juergen Klopp nangkring di peringkat teratas klasemen sementar Liga Inggris dengan raihan 12 poin atau unggul dua angka dari City, yang mengekor di posisi kedua. Fakta yang terungkap itu rasanya masih belum cukup meyakinkan Carragher.

Carragher menilai City masih menjadi favorit untuk memertahankan gelar Liga Inggris. "Saya pikir ini masih terlalu dini. Saya pikir kita mungkin harus menunggu sampai Natal. Saya benar-benar merasakan sekitar waktu Natal, Liverpool dan City akan memiliki celah yang subtansial dan sepertinya ada sedikit celah pada saat ini," kata Carragher dikutip dari LiveScore, Kamis (12/9/2019).

"Tapi saya masih berpikir City adalah favorit dan tim terbaik di Liga Primer saat ini karena mereka memenangkan Liga Primer dan mereka membuktikannya musim lalu."

Sekadar informasi, kompetisi Liga Inggris bakal bergulir akhir pekan ini setelah kompetisi di Eropa terhenti lantaran adanya jeda internasional. Liverpool akan mengawali pekan kelima melawan Newcastle, Sementara City melakukan perjalanan ke Norwich City pada Sabtu (14/9) malam WIB.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak