Lumat China, Bagas/Fikri Selamat dari Terjangan Badai Kekalahan

Kamis, 12 September 2019 - 20:06 WIB
Lumat China, Bagas/Fikri Selamat dari Terjangan Badai Kekalahan
Lumat China, Bagas/Fikri Selamat dari Terjangan Badai Kekalahan
A A A
HO CHI MINH CITY - Satu ganda putra Indonesia selamat dari terjangan badai kekalahan di babak kedua Turnamen BWF Vietnam Open 2019. Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana selamat dari sapuan kekalahan dengan menembus perempat final.

Hebatnya, Bagas/Fikri menjungkalkan unggulan ketujuh asal China, Ou Xuan Yi/Zhang Nan. Bagas/Fikri membuat comeback susah payah untuk menyungkurkan Xuan Yi/Zhang melalui rubber game 14-21, 28-26, 21-14 di Nguyen Du Cultural Sports Club, Ho Chi Minh, Vietnam, Kamis (12/9).

Kemenangan susah payah itu membuat Bagas/Fikri membuka rivalitas dengan Xuan Yi/Zhang menjadi 1-0. Hasil menggembirakan yang mengantarkan Bagas/Fikri berjumpa ganda Korea Selatan, Na Sung Seung/Wang Chan.

Empat ganda putra Indonesia lainnya harus menerima nasib berguguran di babak kedua. Mereka adalah Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, dan Sabar Karyaman/Frengky Wijaya Putra.

Kekalahan Sabar/Frengky dan Ricky/Angga sekaligus menggagalkan peluang perang saudara di perempat final. Keduanya ditaklukkan ganda Taiwan di babak kedua.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4823 seconds (0.1#10.140)