Kisah Cinta Shin Tae-yong Luluhkan Hati Reporter Cantik Cha Young-joo

Selasa, 20 Agustus 2024 - 11:36 WIB
loading...
Kisah Cinta Shin Tae-yong...
Kisah Cinta Shin Tae-yong Luluhkan Hati Reporter Cantik Cha Young-joo/Instagram @shin_jaewon77
A A A
Kisah cinta Shin Tae-yong dalam meluluhkan hati reporter cantik Cha Young-joo yang akhirnya menjadi istrinya. Love story Shin Tae-yong dengan Sha Young-ju mengingatkan cerita asmara dalam drama Korea ''Twenty Five, Twenty One,'' antara seorang atlet dan reporter.

Shin Tae-yong yang mantan pemain sepak bola jatuh hati kepada seorang reporter berita berparas cantik bernama Chan Young-joo. Cha Young-joo pernah menjadi reporter di Korean Broadcasting System (KBS), stasiun televisi di Korea Selatan, di siaran pagi dan narasi.



Shin Tae-yong meskipun dikenal tidak romantis, tapi sosoknya yang ramah mampu meluluhkan hati Cha Young-joo. Selama menjalin asmara, Shin Tae-yong tak pernah mengumbar rayuan atau kata-kata gombalan cinta kepada Cha Young-joo.

Cha Young-joo pun tidak mempermasalahkan dengan menerima STY. Mereka menunjukkan romantisme dengan saling memberikan perhatian dan support karier masing-masing. Dan, love story Shin Tae-yong dengan Cha Young-ju berujung ke pelaminan pada April 1995.

Setelah menikah, Shin Tae-yong meminta istrinya berhenti bekerja dan berkonsentrasi pada rumah tangga. Mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama Shin Jae-won dan Shin Jae-hyeok yang beranjak dewasa.

Setelah pensiun dari pemain, STY menjadi pelatih sepak bola. STY tercatat pernah asisten pelatih di Queensland Roar, melatih Timnas Korea Selatan hingga saat ini menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Mahligai rumah tangga STY dan Cha Young-joo diliputi kebahagiaan selama 29 tahun bersama. STY dikenal sebagai family man yang menempatkan keluarga sebagai prioritas. STY memerankan dirinya sebagai mitra hidup bagi pasangan, pelindung, mentor, dan panutan bagi seluruh anggota keluarga.

Karakter STY yang family man dipadu kesabaran Cha Young-joo menjadi kunci dalam menjalani rumah tangga jarak jauh selama melatih Timnas Indonesia. Selain sabar, para Cha awet muda. Istri Shin Tae-yong ini memang dikenal fashionable dan selalu tampil modis di setiap kesempatan. Gaya fashion Cha Young-joo sering menggunakan outfit serba pink, mulai dari baju, celana, tas hingga payung.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1245 seconds (0.1#10.140)