alexametrics

Duel Eksplosif Unifikasi Kelas Welter Errol Spence v Shawn Porter

loading...
Duel Eksplosif Unifikasi Kelas Welter Errol Spence v Shawn Porter
Duel Eksplosif Unifikasi Kelas Welter Errol Spence v Shawn Porter/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Errol Spence Jr dengan Shawn Porter memanaskan pertarungan unifikasi Kelas Welter di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, 28 September mendatang. Duel ini mencari siapa Raja sesungguhnya di Kelas 66,6Kg.

Spence mempertahankan sabuk Kelas Welter IBF setelah menang angka mutlak atas penguasa bintang pound-for-pound, Mikey Garcia pada Maret lalu. Di bulan yang sama, juara Kelas Welter WBC Shawn Porter mengalahkan Yordenis Ugas dengan angka.

"Kami sangat senang bisa menyuguhkan pertarungan unifikasi antara Errol Spence Jr dan Shawn Porter secara langsung di Sky Sports,’’kata Adam Smith, Head of Sky Sports Boxing.



Pertarungan dua petinju hebat di Kelas Welter tersebut diyakini akan menarik minat penonton. Apalagi Spence dan Porter memiliki reputasi bagus di divisinya masing-masing.

"Kami mengenal kedua juara tersebut sangat baik saat penampilan sebelumnya di Sky Sports. Dua petarung terbaik di Kelas Welter dengan gayanya yang khas akan menjanjikan duel yang eksplosif di Las Vegas,’’ujarnya.

Dalam laga tambahan, Anthony Dirrell akan mempertahankan sabuk juara Kelas Menengah WBC melawan mantan juara yang tak terkalahkan David Benavidez.

Petinju tidak terkalahkan yang sedang naik daun, Mario Barrios akan bertemu Batyr Akhmedov untuk perebutan juara Kelas Ringan Super WBA dan Josesito Lopez menghadapi John Molina Jr dalam pertarungan dua mantan penantang juara dunia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak