Media Vietnam Penasaran dengan Kemampuan Marselino Ferdinan di Oxford United

Selasa, 20 Agustus 2024 - 16:06 WIB
loading...
Media Vietnam Penasaran...
Media Vietnam turut menyoroti kepindahan Marselino Ferdinan ke Oxford United / Foto: Oxford United Football Club (@oufcofficial)
A A A
Media Vietnam turut menyoroti kepindahan Marselino Ferdinan ke Oxford United . Dalam laporannya, mereka dibuat penasaran dengan kemampuan pemain Timnas Indonesia itu.

Marselino baru saja direkrut oleh Oxford United. Marselino didatangkan secara gratis setelah berpisah dengan KMSK Deinze pada akhir musim lalu. Di klub Belgia itu, Marselino sulit mendapatkan menit bermain.

Melansir laman Transfermarkt, mantan pemain Persebaya Surabaya itu akan mendapatkan kontrak hingga Juni 2026. Itu artinya, Marselino memiliki waktu yang cukup banyak untuk menunjukkan kualitasnya.



Oxford United sendiri merupakan klub milik orang Indonesia, Erick Thohir dan Anindya Bakrie. Keduanya memiliki saham di klub tersebut sebesar 51 persen. Hal ini membuat Soha VN bertanya-tanya soal bergabungnya Marselino.

"Namun untuk mengetahui secara pasti seperti apa kemampuan Marselino di turnamen kelas atas seperti Championship (Liga 2 Inggris), kita masih perlu menunggu waktu untuk menjawabnya. Lihat apakah bakat ini akan muncul melalui kekuatan atau melalui ‘hubungan’?," tulis Soha VN dikutip pada Selasa (20/8/2024).

Sejatinya, Soha VN tak perlu mempertanyakan kualitas yang dimiliki Marselino. Pelatih Oxford United, Des Buckingham sudah lebih dulu menyatakan bahwa Marselino merupakan pemain yang dibutuhkan oleh timnya.



"Karena pernah bekerja di Asia, saya tahu besarnya potensi bakat yang dapat digali di sana dan saya berharap dia (Marselino) bisa bergabung dengan tim untuk melihat perkembangannya," tutur Buckingham dikutip dari laman resmi Oxford United.

"Marselino memiliki banyak atribut yang kami cari dalam diri seorang pemain dan seorang individu dan kami dapat melihat bahwa ia memiliki keinginan yang kuat untuk berkembang dan mengambil kesempatan ini," tambahnya.

Kepala Operasional Sepak Bola Oxford United, Ed Waldron sejalan dengan Buckingham. Menurutnya, Marselino adalah pemain muda berbakat yang menjanjikan untuk berkembang di Oxford United.

"Marselino adalah pemain muda yang sangat berbakat dan menjanjikan dan kami sangat antusias untuk melihat bagaimana ia berkembang di grup kami," jelas Waldron.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)