Rossi Pamer Helm Spesial, Desainer: Bukan Perpisahan

Jum'at, 13 September 2019 - 17:00 WIB
Rossi Pamer Helm Spesial, Desainer: Bukan Perpisahan
Rossi Pamer Helm Spesial, Desainer: Bukan Perpisahan
A A A
MISANO - Bukan rahasia lagi jika Grand Prix San Marino selalu istimewa buat Valentino Rossi. Maklum, jarak dari kampung halamannya di Tavullia dengan arena balap pacuan kuda besi di Sirkuit Misano tidak terlalu jauh, sehingga sudah dapat dipastikan penggemarnya bakal berkumpul untuk mendukung sang idola.

Seperti biasa setiap menjalani balapan di San Marino, Rossi selalu mengeluarkan helm spesial yang dibuat langsung oleh Aldo Drudi selaku desainer livery helm. Penutup kepala yang akan digunakan pemilik nomor 46 agak sedikit berbeda dari sebelumnya.

Akhir pekan ini Rossi bakal memakai helm dengan corak berbeda dari yang lainnya, warnanya cukup unik dengan paduan biru dan kuning khas Rossi. Drudi menekankan bahwa ini penutup kepala yang digunakan The Doctor bukan salam perpisahan.

Tak aneh jika Drudi turut mengomentari perihal kabar pensiun Rossi yang telah beredar dalam beberapa pekan terakhir ini. Sebab, dia telah bermitra dengan pria asal Italia itu sejak 20 tahun lalu.

"Saya rasa helm bertema perpisahan itu masih sangat jauh. Rossi masih ingin balapan sampai setidaknya tahun depan, sesuai dengan kontraknya," ungkap Drudi dikutip dari PaddockGP, Jumat (13/9/2019).

"Tapi pasti kelak, helm bertema itu akan kami bicarakan dan kami buat. Tetap tidak dalam waktu dekat. Bahkan Rossi pun belum memikirkannya," imbuh pemilik Drudi Performance itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5293 seconds (0.1#10.140)