Hasil Liga 1: Bali United Imbangi Bhayangkara FC, PSS Sleman Curi Tiga Poin

Jum'at, 13 September 2019 - 17:43 WIB
Hasil Liga 1: Bali United Imbangi Bhayangkara FC, PSS Sleman Curi Tiga Poin
Hasil Liga 1: Bali United Imbangi Bhayangkara FC, PSS Sleman Curi Tiga Poin
A A A
BEKASI - Bhayangkara FC dipaksa bermain imbang tanpa gol selama menjamu Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga, Juma (13/9/2019). Hasil ini tidak mengubah posisi Serdadu Tridatu dari puncak klasemen sementara.

Tempo permainan cepat diperagakan Bali United di babak pertama. Dua kali peluang gagal membuahkan gol setelah sontekan Spaso dan Lilipaly masih membentur mistar gawang Wahyu Tri.

Bhayangkara mengubah skenario di babak kedua. Peluang emas didapat Lee Yuu-jun, namun tendangan keras dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan baik oleh kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Pada menit 62, pendukung tuan rumah bersorak ketika Herman Dzumafo menggetarkan gawang Bali United. Sayangnya, wasit menganulir gol tersebut lantaran pemain tuan rumah berada dalam posisi offside.

Jual beli serangan terus terjadi sepanjang pertandingan, namun hingga perpanjangan waktu dua menit yang diberikan wasit. Tak ada gol tercipta di pertandingan ini. Laga pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol pada pertandingan Bhayangkara FC kontra Bali United.

Hasil ini tak mengubah posisi Bali United di peringkat teratas dengan raihan 41 poin. Sementara Bhayangkara FC berada di urutan 10 dengan raihan 19 angka.

Di pertandingan lain, PSS Sleman mampu mencuri tiga poin kala bertamu ke markas Semen Padang. Bertanding di Stadion H Agus Salim, tim tamu menang dengan skor 1-0.

Gol semata wayang tim tamu dicetak Sidik Saimima pada menit 83. Berkat kemenangan ini PSS Sleman nangkring di urutan keempat dengan raihan 18 poin. Sedangkan Semen Padang masih terjebak di urutan terbawah alias degradasi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0076 seconds (0.1#10.140)