Liga 1: Dua Klub Jawa Timur Raih Hasil Imbang

Jum'at, 13 September 2019 - 20:31 WIB
Liga 1: Dua Klub Jawa Timur Raih Hasil Imbang
Liga 1: Dua Klub Jawa Timur Raih Hasil Imbang
A A A
MALANG - Dua klub Jawa Timur gagal meraih tiga poin selama menjalani laga lanjutan Liga 1 2019. Menjamu Borneo di Stadion Kanjuruhan, klub berjuluk Singo Edan hanya mampu meraup satu poin setelah ditahan imbang 2-2, Jumat (13/9/2019).

Arema sempat tertinggal lebih dulu saat Muhammad Sihran Amrullah mencetak gol di menit 34. Namun, dalam waktu delapan menit, tuan rumah mampu membalikkan keadaan menjadi 2-1.

Adalah Ricky Kayame, yang memborong dua gol untuk tuan rumah. Euforia penggemar tuan rumah tampaknya hanya berlangsung singkat, sebab tim tamu mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui aksi Ambrizal Umanailo (45+1).

Di babak kedua, Arema maupun Borneo saling jual beli serangan. Sayang, hingga wasit memberikan perpanjangan waktu enam menit, skor 2-2 tak berubah.

Hasil ini membuat Arema gagal mengatrol posisinya. Klub besutan Milomir Seslija tertahan di peringkat kelima dengan raihan 27 poin dari 17 pertandingan yang telah dijalaninya. Sementara Borneo masih berkutat di papan tengah (ketujuh) dengan raihan 26 angka.

Tim Jawa Timur lain, Persebaya juga mengalami nasib serupa dengan Arema. Bertamu ke markas Kalteng Putra, klub berjuluk Bajol Ijo hanya mampu memetik satu poin setelah ditahan imbang 1-1.

Persebaya sempat unggul lebih dulu melalui Osvaldo Haay pada menit 14. Keunggulan itu tak mampu dipertahankan setelah Diogo Campos Gomes menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 29.

Hingga pertandingan usai, skor 1-1 tak berubah. Tambahan satu poin ini membuat Kalteng Putra makin sulit mendongkrak posisinya.

Kalteng Putra saat ini berada di peringkat 13 dengan raihan 18 poin. Sedangkan Persebaya menempati urutan keenam dengan 26 angka dari 18 pertandingan yang telah dijalaninya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6109 seconds (0.1#10.140)