alexametrics

Kalah Lagi dari Andy Ruiz Jr, Tyson Fury Mau Lawan Anthony Joshua

loading...
Kalah Lagi dari Andy Ruiz Jr, Tyson Fury Mau Lawan Anthony Joshua
Kalah Lagi dari Andy Ruiz Jr, Tyson Fury Mau Lawan Anthony Joshua/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Petinju Kelas Berat Tyson Fury meladeni siapapun pemenang pertarungan ulang antara Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jr pada 7 Desember mendatang. Fury mengungkapkan, jika kalah lagi saat melawan Ruiz Jr, dia tetap bersedia melawan Joshua.

Fury melayangkan tantangan tersebut menjelang pertarungannya melawan Otto Wallin di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (14/9) malam atau Minggu (15/9) pagi WIB. Duel tersebut sekaligus pemanasan baginya sebelum rematch dengan juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder pada Februari 2020.

"Jika dia (Anthony Joshua) di sana dan kalah KO dari Ruiz, kemudian adil kepada Ruiz. Siapa yang peduli? Kamu tahu, Aku hanya bertarung dengan Ruiz, tidak masalah. Seratus persen,’’kata Fury. "Aku tidak khawatir karena apa pun yang terjadi dalam hidup dan kita tidak bisa mengubahnya. Jadi, setiap ada yang negatif, ada yang positif,’’lanjutnya.



Bicara mengenai Wallin, penantang tidak terkalahkan dari Swedia, Fury menganggapnya berbeda. "Ini tantangan berbeda, penantang berbeda, gaya berbeda, dan gaya menentukan pertarungan,’’katanya. ’’Orang ini tingginya 197cm, kidal. Mungkin menjadi tantangan berbeda. Setiap pertarungan selalu berbeda, tidak hanya satu pertarungan, semua pertarungan,’’lanjutnya.

Bagi Fury, petinju seperti Wallin menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi. Karena dengan banyak menghadapi petinju yang berbeda gaya akan membuatnya semakin kuat. ’’Jadi, kami menghadapi setiap pertarungan (dengan) strategi berbeda, tapi ketika berada di ring dalam satu menit pertama, saya tahu persis apa yang harus lakukan melawan Otto Wallin,’’jelasnya.’’Lihat saja duel Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr. Mike Tyson, tidak seharusnya kahah. Tapi dia dikalahkan James Buster Douglas.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak