Mengenal Jake Peacock, Putra Legenda Chelsea yang Terlahir Satu Tangan Kini Jadi Petarung Muay Thai

Selasa, 20 Agustus 2024 - 22:02 WIB
loading...
Mengenal Jake Peacock,...
Mengenal Jake Peacock, Putra Legenda Chelsea yang Terlahir Satu Tangan Kini Jadi Petarung Muay Thai. Foto: IST
A A A
Walau terlahir dengan satu lengan, Jake Peacock telah membuktikan kehebatannya di Muay Thai dengan menekuk habis lawannya.

Dikenal sebagai anak dari legenda Chelsea Gavin Peacock, Jake sukses meraih nama sebagai salah satu petarung Muay Thai berbahaya dari Eropa.

Ia sukses meraih kemenangan dalam debutnya di muay thai melawan Kohei Shinjo.Yang lebih luar biasa, Jake bahkan mendominasi lawannya dari Jepang selama tiga ronde. Pada akhirnya ia meraih kemenangan mutlak pada debutnya.

Jauh sebelum itu, Jake kerap jadi korban perundungan yang disebabkan karena kekurangan fisiknya ketika remaja. Hal itu pun mendorong dirinya untuk berkenalan dengan seni bela diri, adapun karate jadi perkenalan pertamanya.

Setelah itu, pencarian Peacock pada seni bela diri membawanya menuju Muay Thai yang kini ditekuninya secara profesional. Ketidaksempurnaan lengannya pun dia jadikan sebagai kelebihan untuk menjatuhkan lawan.
Kemampuan Peacock membawanya memenangi kontes Muay Thai secara lokal maupun di lingkup nasional.

Setelah dia terpilih untuk berpartisipasi, atlet 31 tahun itu segera meraih sederet kemenangan pada tahun ini. Dengan gagah berani Jake melawan Shinjo untuk meraih kemenangan pertama di panggung global. Namun, ia akan mendapat tantangan lain pada bulan November mendatang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)