Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle

Sabtu, 14 September 2019 - 17:47 WIB
Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle
Susunan Pemain Liverpool vs Newcastle
A A A
LIVERPOOL - Liverpool dan Newcastle United telah merilis susunan pemain yang bakal diturunkan saat dua kesebelasan bentrok di Anfield, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Juergen Klopp berharap dapat memertahankan rekor 100% saat bermain di kandang sendiri.

Liverpool saat ini diketahui belum terkalahkan dalam 40 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Primer. Catatan itu tentunya bisa dijadikan sebagai modal penting untuk memetik tiga poin sempurna di depan pendukungnya. (Baca juga: Preview Liverpool vs Newcastle: Teruskan Rekor Sempurna )

Apalagi Liverpool telah memulai awal di kompetisi Liga Inggris dengan sempurna setelah merebut empat pertandingan beruntun. Ini merupakan musim kedua berturut-turut Si Merah mampu menjaga catatan tersebut. (Baca juga: Angka-Angka Menyilaukan Liverpool Jelang Lawan Newcastle )

Virgil van Dijk ingin membangun awal positif bagi kampanye The Reds. "Kami tahu dari tahun lalu bahwa mereka Newcastle memiliki banyak kualitas dan mereka akan membuatnya sulit. Tapi kami bermain di Anfield dan kami ingin menunjukkan apa yang kita semua miliki," kata van Dijk

"Kami tahu bahwa dalam pertandingan yang telah kami mainkan sejauh ini ada gerakan bagus tetapi juga momen yang dapat meningkat. Kami akan mempersiapkan sebaik mungkin dan melakukan segalanya untuk memenangkan pertandingan," tambah van Dijk.

Susunan Pemain

Liverpool:
Adrian, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Mane, Salah, Origi

Newcastle:
Dubravka, Krafth, Schar, Lascelles, Dummett, Willlems, Hayden, Shelvey, Atsu, Almiron, Joelinton
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6030 seconds (0.1#10.140)