Bek Anyar Roma Puji Performa Pelatih Paulo Fonseca

Minggu, 15 September 2019 - 04:00 WIB
Bek Anyar Roma Puji Performa Pelatih Paulo Fonseca
Bek Anyar Roma Puji Performa Pelatih Paulo Fonseca
A A A
ROMA - Bek sayap anyar Roma yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas ini, Leonardo Spinazzola, melihat ada banyak perkembangan sejak tim dibesut oleh Paulo Fonseca.

Giallorossi melalui dua pekan awal Serie A 2019-20 dengan rentetan hasil imbang, masing-masing saat bersua Genoa (3-3) dan Lazio (1-1). Kendati kemenangan belum mampu diraih, Spinazzola melihat adanya sinyal perkembangan tim di bawah arahan Fonseca.

“Saya melihat tim banyak berkembang. Pelatih menuntut gaya bermain yang lain daripada yang lain, wajar jika kemudian di fase awal pemain sedikit kebingungan. Butuh sedikit kesabaran, Anda mesti menunggu beberapa saat,” ujar Spinazzola yang kini sudah berlatih secara kolektif bersama tim.

“Dari hari ke hari pemain menerjemahkan filosofi Fonseca dan kami tahu apa yang harus diperbuat. Di mata saya, kami telah banyak berkembang,” tutur pemain berusia 26 tahun itu di AS Roma Match Program.

Lantaran didera masalah pada hamstring kaki kirinya, Spinazzola belum mengecap semenit pun merumput bersama Roma di Serie A 2019-20. Ia melewatkan sepasang duel pembuka liga kontra Genoa dan Lazio.

Namun, sang bek sayap eksplosif itu kini telah kembali bugar dan siap masuk tim pada pekan ketiga, di mana Roma akan menjamu Sassuolo di Olimpico, Minggu (15/9/2019).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6769 seconds (0.1#10.140)