Babak I: Dua Gol Mane, Liverpool Ungguli Newcastle

Sabtu, 14 September 2019 - 19:29 WIB
Babak I: Dua Gol Mane, Liverpool Ungguli Newcastle
Babak I: Dua Gol Mane, Liverpool Ungguli Newcastle
A A A
LIVERPOOL - Liverpool sementara unggul pada babak pertama melawan Newcastle United pada pekan kelima Liga Primer Inggris 2019/2020 di Anfield, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Sadio Mane membawa The Reds di atas angin dengan skor 2-1.

The Reds sempat tertinggla lewat gol Jetro Willems pada menit ketujuh memanfaatkan assits Christian Atsu. Namun, umpan matang Andy Robertson yang dimaksimalkan Sadio Mane membuat kedudukan 1-1 pada menit ke-28, dan penyerang asal Senegal itu membuat Liverpool unggul 2-1 di menit ke-40 memanfaatkan bola muntah.

Statistik Livescore mencatat, ada tiag tembakan tepat ke gawang yang dilepaskan Liverpool dan dua berbuah gol. Sedangkan tembakan melenceng enam kali. Di kubu Newcastle, ada satu tembakan tepat ke gawang dan dua melenceng. Liverpool menguasai bola hingga 65% berbanding 35% milik Newcastle.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp membuat dua perubahan pada tim yang ditempatkan melawan Burnley di laga terakhir Liga Primer 2019/2020. Alex Oxlade-Chamberlain dan Divock Origi masuk sebagai starter berada, dengan Jordan Henderson dan Roberto Firmino duduk di bangku cadangan. Trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan

Sejauh ini, The Reds menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di Liga Primer musim ini. Dari empat laga yang telah berlangsung, The Reds menyapu bersih kemenangan. Terakhir, Liverpool menang 3-0 atas Burnley, 31 Agustus lalu.

Susunan pemain
Liverpool (4-3-3): Adrian, Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson, Fabinho, Wijnaldum, Oxlade-Chamberlain, Mane, Salah, Origi.
Cadangan: Kelleher, Milner, Firmino, Gomez, Henderson, Lallana, Shaqiri.
Pelatih: Juergen Klopp

Newcastle United (5-4-1): Newcastle: Dubravka, Krafth, Schar, Lascelles, Dummett, Willlems, Hayden, Shelvey, Atsu, Almiron, Joelinton
Pelatih: Steve Bruce
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9551 seconds (0.1#10.140)