Detik-detik Valentino Rossi Nyaris Bikin Marquez Celaka

Minggu, 15 September 2019 - 10:38 WIB
Detik-detik Valentino Rossi Nyaris Bikin Marquez Celaka
Detik-detik Valentino Rossi Nyaris Bikin Marquez Celaka
A A A
MISANO - Rivalitas Valentino Rossi dan Marc Marquez di lintasan balap MotoGP kembali menuai perhatian. Terhangat, kedua pembalap terlibat ketegangan di sesi kualifikasi GP San Marino 2019.

Insiden berawal ketika Marquez berusaha menyalip Rossi di tikungan terakhir. Tidak terima dengan itu, di tikungan ke-14, Rossi kembali menyalip Marquez. The Doctor kemudian diduga melakukan pengereman sehingga motor Marquez doyong untuk menghindari kecelakaan.

Pembalap asal Spanyol yang tak terima dengan aksi itu kemudian menoleh ke arah Rossi. Simak video yang diunggah laman resmi MotoGP di bawah ini:

Untuk meredakan ketegangan, kedua pembalap terpaksa mendatangi Stewards Panel. Tak ada hukuman yang dijatuhkan kepada kedua pembalap. Namun, persaingan keduanya dipastikan kembali membuncah.

"Saya tidak tahu apa maksudnya (manuver Rossi) itu? Anda harus bertanya kepadanya. Tetapi bagaimanapun saya akan menjelaskan dari awal untuk menjadi jelas karena orang akan mengatakan 'dia mengikuti lagi Valentino' tetapi tidak seperti itu kejadiannya," jelas Marquez. (Baca juga: Ribut Mulut dengan Rossi, Marquez: Tindakan Rossi Aneh )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1620 seconds (0.1#10.140)