alexametrics

Mario Mandzukic Segera Hengkang dari Juventus?

loading...
Mario Mandzukic Segera Hengkang dari Juventus?
Masa depan Mario Mandzukic bersama Juventus menuai sorotan. Pasalnya, penyerang asal Kroasia tengah diincar klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Masa depan Mario Mandzukic bersama Juventus menuai sorotan. Pasalnya, penyerang asal Kroasia tengah diincar klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC.

Melihat surplus penyerang di Juventus, Mandzukic kemungkinan akan dilepas. Si Nyonya Tua sudah punya Cristiano Ronaldo, Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Faktor usia juga menjadi pertimbangan Juventus untuk menjualnya. Pemain 33 tahun tersebut bahkan tidak didaftarkan dalam skuat Juve untuk Liga Champions musim 2019/2020. Terbaru, namanya juga dicoret saat Juventus bertandang ke markas Fiorentina. (Baca juga: Juventus Ditahan Imbang Fiorentina, Sarri Meradang)



Mandzukic gabung Juventus pada musim panas 2015 lalu setelah diboyong dari Atletico Madrid. Selama periode itu ia sudah mencetak 44 gol dari 162 pertandingan, serta telah merasakan delapan gelar juara.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak