alexametrics

Grand Prix San Marino 2019

Dipuji Marquez, Quartararo: Ini Momen Terbaik dalam Karier

loading...
Dipuji Marquez, Quartararo: Ini Momen Terbaik dalam Karier
Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo bangga meski finis kedua pada lomba MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/9/2019) malam WIB/Foto/Reuters
A+ A-
MISANO - Pembalap Petronas Yamaha Fabio Quartararo bangga meski finis kedua pada lomba MotoGP San Marino 2019 di Sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli, San Marino, Minggu (15/9/2019) malam WIB. Duel dengan Marc Marquez di lap terakhir menjadi momen terbaik dalam karier balapnya sejauh ini.

Quartararo memimpin sebagian besar balapan, meskipun dibayangi Marquez. Duel sengit terjadi pada lap terakhir. Marquez menyalip Quartararo yang berada di depan, namun pembalap Prancis itu kembali mengambil alih posisi terdepan, yang hampir memotong roda belakang Marquez di Turn 14. (Baca juga: Menangi Duel vs Quartararo, Marquez Juara di Misano).

Marquez akhirnya menang setelah melakukan gerakan berani untuk melewati Quartararo yang tertinggal 0,903 detik dari Marquez yang mencatat waktu 42 menit 25,163 detik untuk menjadi pemenang di Misano.



"Balapan yang sulit! Marc (Marquez) punya pengalaman di lap terakhir, dua kali kali. Ini adalah pertarungan pertama dengan Marc dan ini adalah momen terbaik dalam karier saya bertarung dengan juara dunia tujuh kali," kata Quartararo dilansir crash.net."Saya berharap memiliki lebih banyak kesempatan ini dalam karier saya,"
Marquez pun memuji penampilan Quartararo yang berani. Pembalap Spanyol itu menyebut rivalnya sebagai pembalap terbaik di MotoGP San Marino 2019.

"Tentu saya senang dengan kemenangan ini. Tapi pembalap terbaik di lomba hari ini adalah Fabio (Quartararo)," ujar Marquez."Dia di depan, dan saya hanya membayanginya di belakang dan saya menyalipnya di lap terakhir."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak